Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Stefan William dan Celine Evangelista (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Masa pandemi corona yang mewabah di Indonesia bikin banyak orang prihatin. Segenap artis dan aktivis ramai-ramai menggalang donasi dan bagi-bagi sembako untuk membantu masyarakat terdampak corona, salah satunya dilakukan oleh Celine Evangelista.

Yup, Celine Evangelista bagi-bagi sembako di Bali. Lewat akun Instagramnya, istri Stefan William ini siap menyalurkan paket sembako untuk keluarga yang membutuhkan.

"Sembakonya udah disebar di berbagai kota dari kemarin, total udah 300 kepala keluarga yang kita bagiin, ini sebagian buat yang di Bali, nanti next tunggu gajian dulu baru bikin sembako lagi buat di kota-kota yang belum dibagiin yaa, hehe," tulis Celine Evangelista di Instagram Story miliknya kemarin (28/4/2020).

Baca Juga:
Amuk Orang Keluyuran saat Corona, Celine Evangelista: Nyawa Lo Ada 9?

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Celine membagikan Insta Story sambil maskeran. Dia bilang dia nggak bisa ke salon jadi perawatan wajah seadanya saja di rumah.

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Sebelumnya Celine Evangelista sempat ngamuk karena masih banyak keluar rumah untuk hal yang tak terlalu penting. Kekesalan tersebut ditumpahkan oleh Celine Evangelista di Instagram Story pada (21/4/2020).

Celine mengungkap terpaksa tinggal di Bali karena serem melihat Jakarta yang masih macet meski sudah diberlakukan Pembatasan sosial berskala Besar (PSBB).

Baca Juga:
Banyak Kesedihan di Tahun 2020, Celine Evangelista Nangis: Ampun Ya Tuhan!

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

"MY GOD! setelah gue tau seperti apa kondisi di Jakarta.. gue memutuskan untuk stay lama di sini.. GOKIL!! JAKARTA se-Serem itu. YaTuhaaann takuutttt. Lo semua yang nyawanya ada 9, Mau sampe kapan?! Lo pada paham gak sih ?! Ini gak akan selesai kalau masih ada yang keluar rumah!! Gak kelar2! Mau sampe kapan woy???" kata Celine Evangelista dengan berapi-api.

Wah baik banget nih Celine Evangelista bagi-bagi sembako.

Baca Juga:
Kena Banjir Sebulan 5 Kali, Celine Evangelista: Piyeee Iki Tohhh?

Load More