Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Felicya Angelista dan Caesar Hito (MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Felicya Angelista merasa yakin pernikahannya dengan Caesar Hito akan berjalan sesuai rencana. Meski saat ini virus corona masih mewabah, dia optimis corona sudah mereda saat dia menikah nanti. 

"Sejauh ini semuanya masih sesuai jadwal. Berdoa supaya semuanya tetap sesuai rencana. Cuma menyiapkan plan B juga. Karena persiapannya sudah lumayan banget. Sudah lebih 50 persen," ujar Felicya Angelista, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2020).

Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@hitocaesar)

"Masih agak jauh sih (pernikahannya). Makanya masih yakin sesuai rencana, dan percaya sebelum itu (virus corona) sudah kelar," sambung artis 25 tahun ini.

Baca Juga:
Diprotes Rayakan Anniversary Tiap Bulan, Felicya Angelista: Tips Langgeng

Dibanding corona, Felicya Angelista malah lebih khawatir dengan hal lain. Bintang sinetron Dunia Terbalik ini lebih takut soal berat badannya.

"Aku sih lebih ketar-ketir ke berat badan. Pokoknya harus banyak olahraga biar nggak membengkak," ujar Felicya Angelista.

Baca Juga:
Usung Adat Jawa, 4 Potret Prewedding Felicya Angelista dan Caesar Hito

Pasalnya, Felicya Angelista mengaku jarang bergerak dan jadi lebih banyak makan di tengah pandemi virus corona ini. Untungnya sejauh ini berat badannya tak mengalami kenaikan.

"Nggak naik, justru turun bahkan stabil. Pengennya turun tapi malah stabil. Tapi makan banyak banget karena makan makanan rumah lebih enak," ucapnya.

Jadi Felicya Angelista lebih takut berat badannya naik nih! [Evi Ariska]

Baca Juga:
Beredar Foto Masa Kecil Felicya Angelista dan Caesar Hito, Netizen Heran!

Load More