Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita (Instagram/@gadiiing)

Matamata.com - Soal putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten ingin punya adik laki-laki diungkap oleh Gading Marten. Pada Raffi Ahmad dalam channel YouTube Rans Entertaiment, Gading buka-bukaan soal hal itu. 

Awalnya, suami Nagita Slavina itu bertanya soal keinginan Gading Marten apakah ingin memiliki anak lagi.

Baca Juga:
Banjir Pujian Artis! Gemesnya Gempita Nora Cover Lagu Love Someone

"Ding lo pengin punya anak lagi nggak? Jawab sejujurnya," tanya Raffi Ahmad kepada Gading Marten.

Gading Marten pun mengaku untuk saat ini belum ada keinginan memiliki anak. Pasalnya dia dan Gisella Anastasia sudah bercerai.

"Belum tahu (mau punya anak lagi), tapi Gempi mau punya adik. Nah itu gue belum tahu gimana caranya," kata Gading Marten sambil berguyon.

Baca Juga:
Rindu Pakai Seragam Olahraga, 5 Potret Gempita Nora Marten Yoga di Rumah

Gading pun buka-bukaan kalau Gempi memang sering kali mengatakan keinginannya memiliki adik. Dia cuma bisa pasrah sambil lihat-lihatan dengan Gisella Anastasia. 

Rumah mewah Gading Marten. (Youtube/RANSEntertainment)

"Dia (Gempi) suka ngomong, 'i wanna have a baby'. Dia suka ngomong gitu. Gue sama Gisel lihat-lihatan aja," ujar Gading Marten.

Diketahui pada 23 Januari 2019, Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Baca Juga:
Momen Reuni Gisel dan Gading, 5 Potret Gempita Nora Marten Pentas Ballet

Hubungan mereka berdua masih berjalan baik hingga sekarang meski sudah pisah. Bahkan demi Gempi, Gading Marten dan Gisella Anastasia masih sering ketemu dan jalan bareng. [Herwanto]

Load More