Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Luna Maya saat ditemui di kawasan Jakarta. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Soal hubungannya dengan Herjunot Ali alias Junot, artis Luna Maya akhirnya buka suara. Diketahui keduanya didoakan netizen pacaran sejak kolaborasi dalam konten YouTube. 

Melaney Ricardo menyampaikan harapan netizen itu di channel YouTubenya, Selasa (28/4/2020). Dia ikut penasaran bagaimana hubungan Luna Maya dan Junot.

Artis Luna Maya saat ditemui di kawasan Jakarta. [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Itu konten lo sama Junot sampai M loh, itu something going on?," tanya Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Ke Luna Maya, Sophia Latjuba Ngaku Lagi Jatuh Cinta

"Kalau going on enggak sih, sama kayak semua bintang tamu gue, mereka semua teman baik gue," jawab Luna Maya.

Luna Maya pun menjelaskan tentang hubungannya dengan Junot. Dia dan Junot sering menghabiskan waktu bersama saat syuting usai sipertemukan dalam satu film pada 2017 lalu. Demi untuk mendapatkan chemistry, mereka memang sering hangout bareng. 

Herjunot Ali saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019). [Suara.com/Yuliani]

"Aku sudah berteman sama Junot sejak 2017 jadi setelah berapa tahun enggak main film, akhirny keluar Doll 2 itu sama Junot. Dia punya pasangan, gue punya pasangan tapi kan harus kenal dong. Kami mau main film bareng, chemistry harus dapat, jadi kami harus sering ngobrol, hangout sedikit supaya nggak awkward. Ya mengenal satu sama lain jadi pas syuting enggak canggung," ungkapnya.

Baca Juga:
Curcol ke Luna Maya, Sophia Latjuba Kangen Orang yang Dibencinya

Luna Maya dan Herjunot Ali menjadi teman baik sejak saat itu. Luna membantah hubungannya dengan mantan kekasih Tatjana Saphira ini lebih dari teman.

"Pertemanan itu terjadi dari dulu sampai sekarang. Sampai saat ini sih kami tetap sama ya (berteman). Mungkin ritmenya dia jomblo, gue jomblo jadi banyak yang jodoh-jodohin," tutur Luna Maya.

Baca Juga:
Ditanya Balikan Sama Mantan Atau Ditikung Teman, Ini Jawaban Luna Maya

Tuh udah dijelasin sama Luna Maya ya gaes! [Evi Ariska]

Load More