Linda Rahmadanti | MataMata.com
Melaney Ricardo (Instagram @melaney_ricardo)

Matamata.com - Melaney Ricardo bersyukur karena ditengah pandemi virus corona, ia masih bisa bekerja. Untuk keamanan dan mencegah penularan virus corona, Melaney Ricardo harus mengenakan face shield saat sedang tampil di layar kaca televisi.

''Terimakasih ya beberapa TV Sudah memperbolehkan kami Entertainers,bekerja pada saat on air menggunakan face shield ,'' tulis Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo bercerita bahwa penggunaan face shield tidak untuk semua program. Tetapi dikhususkan untuk program talkshow.

Baca Juga:
Lagi Isolasi Diri Bareng Anak, Rumah Melaney Ricardo Buat Melongo

Hal ini dikarenakan acara talkshow mendatangkan beberapa narasumber dan mereka akan berinteraksi.

Melaney Ricardo menggunakan face shield (Instagram @melaney_ricardo)

''Aku tau Ini tidak bisa berlaku untuk semua program, karena reason yg kuat seperti alur cerita n kepantasan.. Tapi untuk program2 talkshow dimana kami dituntut untuk berbincang cukup panjang n tak jarang saling tertawa lantang..kadang tidak sadar air liur bisa muncrat n bisa saja membahayakan jiwa kami,'' ungkapnya.

Bahkan meski sudah menggunakan face shield, Melaney Ricardo mengaku masih was-was saat sedang melawak. Untuk itulah ia mengajak semua orang untuk work from home (WFH) jika memungkinkan.

Baca Juga:
Sukses Turunkan Berat 15 Kg, 5 Potret Melaney Ricardo yang Dipuji Langsing

Namun, jika terpaksa harus keluar rumah, Melaney menghimbau kepada semua orang untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

Melaney Ricardo (Instagram/@melaney_ricardo)

''Terkadang saat ngelawak pun suka was2 loh
Yuk temen2 sayangi nyawa n kesehatan kita.. kalo bs #WFH please DO! Kalo memang ga bisa, selalulah waspada pake selalu masker ( yang bener) ga cuma nemplok diMuluttapi make sure menutupi hingga setengah bantang hidung,#PhysicalDistancing .. aku tau kita rinduuuu bgt pengen saling berdekatan bercengkrama,Tapi emang sekarang hal itu punya resiko sangat tinggi sabarrrr.. tetep plissss Jangan lengah jaga jarak!,'' ungkapnya.

Di akhir unggahannya, Melaney Ricardo mengaku lebih baik menjadi extra waspada daripada menjadi acuh. Karena permasalahan virus corona ini tidak bisa disepelekan.

Baca Juga:
Terjebak Lockdown di Australia, Suami Melaney Ricardo Tak Bisa Pulang

''Kita ga mau saat kita pergi keluar kita kembali kerumah menjadi carrier.. kasian keluarga kita
Buat aku mending dibilang “ extra parno” karena selalu extra waspada dari pada Jadi orang yang “careless”..
Karena aku tau Covid19 Ini Bukan maen2an! This is freakin serious,'' tutupnya.

Load More