Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dewi Perssik [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Dewi Perssik mengaku sudi untuk menyekolahkan Cimoy Montok. Namun, hal itu tak diberikan secara cuma-cuma.

Dewi Perssik memberikan syarat yang harus dipenuhi oleh Cimoy Montok. 

"Iya, kan mami sudah janji sama Cimoy, kalau Cimoy bisa berubah sedikit demi sedikit, Cimoy nanti insyaAllah disekolahin. Cimoy mau kan disekolahin sama mami kan?," kata Dewi Perssik saat live di Instagram bersama Cimoy Montok, Rabu (29/4/2020).

Baca Juga:
Tampik Tudingan Haters, Dewi Perssik Ajak Cimoy Montok Tes Keperawanan

"Mau," jawab Cimoy.

Perubahan yang dimaksud Dewi Perssik adalah sikap dan perbuatan Cimoy. Depe -- sapaan akrab Dewi Perssik -- sadar Cimoy melekat dengan stigma buruk sejak kemunculannya sebagai artis TikTok.

Cimoy Montok (kiri) saat jadi bintang tamu di vlog Ria Ricis [Youtube/Ricis Official]

"Tapi Cimoy harus bisa jaga semuanya ya nak ya. Jaga akhlaknya, jaga tutur katanya ya. Janji mau benar ya, nanti mami sekolahin," kata Dewi Perssik.

Baca Juga:
Sempat Dikabarkan Tak Baik, Begini Hubungan Inul Daratista dan Dewi Perssik

Kedekatan Dewi Perssik dan Cimoy Montok berawal saat mereka membuat video TikTok bareng Lebby Wilayati. Lebby merupakan keponakan Dewi Perssik.

Cimoy Montok (tengah) saat jadi bintang tamu di vlog Atta Halilintar [Youtube/Atta Halilintar]

Dewi mengaku sempat berpikiran negatif seperti orang-orang. Namun setelah bertemu langsung, Depe cukup memaklumi gerak-gerik Cimoy selama ini.

"Kesimpulannya adalah banyak sisi positif dari anak usia 15 tahun ini. Dan saya cukup menyentuh sisi positifnya untuk merubah seseorang menjadi lebih baik dengan hitungan sebuah proses. Dia ternyata punya etika.. tergantung bagaimana kita mentreat anak ini untuk bisa segan dengan seseorang atau yang lebih tua dan anak ini anak yg tau berterimakasih atau tau diri Semangat sayang kayak lagu kamu santuy’in aja ya @realcimoynuraini," kata Dewi Perssik waktu itu.

Baca Juga:
Anak Dihujat Karena Tadarus Pakai HP, Dewi Perssik: Zaman Teknologi Say!

Tak hanya itu, Dewi Perssik bahkan mengajak Cimoy Montok untuk tes keperawanan demi menghempas tudingan haters. (Evi Ariska)

Load More