Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Matamata.com - Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa angkat bicara soal akun Instagram aktris Korea Han So Hee yang digeruduk netizen karena berperan sebagai pelakor di The World of The Married. Dia menyebut netizen perempuan lebih horor.

Sabrina merasa miris karena komentar tak layak itu sebagian besar ditulis oleh perempuan. Untuk itu dia meluapkan unek-uneknya di media sosial Instagram.

"NETIZEN PEREMPUAN TERNYATA LEBIH HOROR (baca sampai habis)

Baca Juga:
Video Dinner Natal Direpost Sabrina Chairunnisa, Azka Corbuzier Protes

Miris ngelihat komentar SANGAT GA LAYAK dari banyak perempuan-perempuan Indonesia di sosial media. Yang nggak bisa bedain mana hanya sekedar peran, mana yang realita. Dan enggak bisa bedain antara nge fans, halu sampe melakukan tindak pelecehan. Ok, kita bahas," kata Sabrina Chairunnia memulai postingannya.

Sabrina Chairunnisa (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Sabrina pun membahas Han So Hee yang sukses berperan sebagai Yeo Da Kyung, pelakor di The World of The Married. Sabrina kesal Han So Hee dibully padahal dia cuma menjalani peran.

"Pertama, nge bully/maki/ sumpah serapah ke instagram salah satu pemain Married of the world. Yes, yang jadi selingkuhan pastinya. DIA CUMAN JALANIN PERAN !!! Kesel sama gundik? Silahkan. Gw jg orang yg ANTI BANGET sama "gundik" atau apalah biasa disebut. Tapi nggak ya juga cuman pemain seni peran di BULLY cuman karena kebaperan semata. Selain jadi ngasi liat kualitas dan level intelektual kita sebagai seorang perempuan hal tersebut juga ngasi liat betapa belum layak dan pantasnya kita menggunakan sosmed," katanya.

Baca Juga:
Dear Artis Endorse Produk Pelangsing, Sabrina Chairunnisa: Stop Pembodohan

Sabrina Chairunnisa (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Selanjutnya Sabrina membahas komentar netizen untuk Pangeran Brunei yang viral. Kalimat seperti 'Rahimku bergetar' yang dilontarkan netizen menurutnya amat sangat tidak pantas bahkan menjurus ke pelecehan seksual.

"Kedua, komen kaya "duh Rahim ku anget nih" "rahimku bergetar" di kolom komen pangeram brunei yg viral itu misal... YANG BAHKAN GW GA PAHAM LOH WHAT DOES THAT EVEN MEAN SIH? SUMPAH.. RAHIM BERGETAR ITU APA? Lalu, perempuan2 yg komen begitu di instagram cowo itu nyadar nggak sih kalau kalian termasuk pelaku pelecehan sexual? Ngga cuman cowo loh yg bisa melecehkan. Terus yg komen komen kaya gitu berarti kalau di lecehkan cowo gpp dong ya? Belum lagi komentar bullyan ke kekasih pangeran tsb yg tak henti2 dari NETIZEN PEREMPUAN INDONESIA kebanyakan. JUJUR GW MALU BACANYA!," lanjutnya.

Deddy Corbuzier dan pacarnya, Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@mastercorbuzier)

Sabrina pun kemudian mengingatkan untuk berhenti melakukan hal yang malu-maluin itu. Sabrina melakukan ini sebagai bentuk keresahannya sebagai perempuan yang tidak ingin harkat dan martabat kaumnya dilukai oleh kaumnya sendiri.

Baca Juga:
Bikin Kalina Oktarani Lega, Sabrina Chairunnisa Tak Ingin Jadi Ibu Azka

"Jadi, buat yg mungkin pernah melakukannya kalau baca ini please stop it.. Yuk, fokus ke naikin value diri & bermanfaat bagi banyak orang. I believe, u girls ar better than that. Coz all women r precious! Love y'all," tutupnya.

Tuh udah diingetin sama Sabrina Chairunnisa untuk komentar yang baik-baik aja. Semangat!

Load More