Pevita Pearce (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Film jagoan Indonesia Sria Asih akan dibintangi oleh aktris Pevita Pearce. Agar bisa segera syuting, dia berharap pandemi virus corona berakhir. 

"Aku juga nggak sabar buat syuting dan nggak sabar film ini (Sri Asih) segera tayang," kata Pevita Pearce menjawab pertanyaan penggemar dalam live Instagram, Kamis (30/4/2020).

Pevita tampak gemas karena tak bisa menceritakan banyak hal terkait film. Namun, perempuan berusia 27 tahun itu akhirnya membocorkan lawan mainnya di film garapan sutradara Upi itu.

Baca Juga:
Pevita Pearce Sampai Latihan Bela Diri Selama Setahun Demi Peran Sri Asih

Pevita Pearce [Evi Ariska/Suara.com]

"Aku boleh share ini nggak ya? Hm..yang mungkin aku bisa share lawan mainku ada Sophia Latjuba, akan ada Ganindra Bimo...," kata Pevita Pearce tak melanjutkan.

Meski saat ini masyarakat Indonesia tengah fokus hadapi pandemi corona, Pevita Pearce berharap para penggemar tetap antusias dengan film tersebut. 

Sophia Latjuba (Ismail/Suara.com)

"Ini belum syuting. Harusnya sekarang udah mulai syuting tapi kita tunggu kabar covid-19 ini (selesai)," ucapnya.

Baca Juga:
Hampir Dua Bulan di Rumah Aja, Pevita Pearce Jadi Jago Masak

Film Sri Asih yang dibintangi Pevita Pearce ini awalnya dijadwalkan syuting Maret 2020 dan akan tayang pada November 2020. Namun jadwal tayangnya berubah jadi tahun depan karena produksi film tersebut diundur akibat pandemi virus corona. 

Sri Asih adalah jagoan super di jagat penceritaan bergambar Indonesia. Tokoh ini diciptakan oleh komikus RA Kosasih, pertama kali sekitar setengah abad yang lalu, yakni pada tahun 1953 . 

Baca Juga:
Gelar Turnamen Game Online, Pevita Pearce Gandeng Ariel NOAH

Load More