Linda Rahmadanti | MataMata.com
Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty banyak mengahbiskan waktu bersama ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani saat Ramadan tahun ini di rumah Pejaten, Jakarta Selatan. 

Karena hal inilah, Maia Estianty harus berpisah sementara dari sang suami tercinta, Irwan Mussry. Seperti yang kita tahu, Irwan Mussry tinggal terpisah dari ketiga anak Maia Estianty.

"Tiga hari di sini, empat hari di tempat suami atau nanti bisa kebalikannya. Dibikin fleksibel aja," kata Maia Estianty saat dihubungi Matamata.com, Kamis (30/4/2020).

Baca Juga:
Kisah Dibilang Mirip, Ini Kata Maia Estianty Soal The World of The Married

Maia Estianty merasa beruntung, lantaran sang suami tak menyoal keputusannya. Sebab, suaminya itu pun memahami momen kebersamaan ibu dan anak adalah hal berharga.

Maia Estianty dan Irwan Mussry [Instagram]

"Alhamdulillah, suami saya itu sangat pengertian sekali. Jadi paling saya yang harus bolak balik dan lihat kondisinya,” kata Maia.

Hingga saat ini, Maia Estianty masih tinggal bersama tiga anaknya. Kebersamaan itu pun tak jarang diperlihatkan pentolan grup duo Ratu ini di Instagram.

Baca Juga:
Gara-Gara Halu ke Hyun Bin, Maia Estianty Ciptakan Lagu untuk Tata Janeeta

Maia Estianty bersama Al dan Dul. (Suara.com/Yazir Farouk)

Keputusan Maia Estianty tinggal berjauhan lebih dari sehari demi anak-anaknya bukan kali pertama dilakukan. Sebelumnya, saat El Rumi baru saja kembali dari London, musisi 44 tahun itu juga berpisah selama beberapa hari.

"Tidur di rumah anak, berpisah dari suami tercinta (walaupun sama-sama nggak sakit), lagi mau ngawasin mereka soalnya," tulis Maia Estianty pada Maret silam.

Kendati demikian, Maia Estianty tak melupakan kewajibannya sebagai istri. Ia juga mengambil waktu beberapa hari tiap minggunya untuk giliran menemani sang suami tercinta. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Jadi Backing Vokal Lagu Dul Jaelani, Maia Estianty: Biar Berasa Group Ratu

Load More