Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Titi Kamal dan Christian Sugiono. (Instagram/@titi_kamall)

Matamata.com - Di tengah pandemi corona (Covid-19), Christian Sugiono dan Titi Kamal mengaku siap menambah momongan.

"Kayak gitu (program kehamilan) sih nggak ada, kita natural aja. Kalau mau ada anak cewek ayo gue boleh," kata Tian -- sapaan akrab Christian Sugiono -- di channel YouTube Titi dan Tian yang diunggah baru-baru ini.

Seperti diketahui, pasangan yang menikah pada 6 Februari 2009 sudah dikaruniai dua anak laki-laki, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Baca Juga:
Dua Minggu Isolasi Diri, Titi Kamal Akhirnya Bertemu Anak-anaknya

Menurut Tian, umur kedua anakanya, yakni Arjuna dan Kai sudah cocok untuk memiliki adik. Sehingga dia siap jika sewaktu-waktu Titi Kamal berbadan dua.

"Kai juga sekarang sudah umur 2 tahun, Juna sudah 6 tahun, sudah waktunya kalau misalnya mau punya anak cewek mungkin sekarang, ya doain aja mudah-mudahan nanti ada anak cewek," ucap Tian.

Baca Juga:
Titi Kamal Posting Foto Usia 14 Tahun, Netizen: Dari Kecil Udah Seksi

Titi Kamal dan Christian Sugiono bersama anak-anak dan ibunya. [Instagram]

Sementara Titi kembali menegaskan, meski ingin menambah momongan, mereka tak mau berkonsultasi program kehamilan ke rumah sakit. Dia memilih untuk tetap di rumah untuk kurangi risiko penularan Covid-19.

"Kita sih mau cewek mau cowok ya natural aja sih. Karena jujur aja aku belum berani ke RS sekarang untuk apapun itu," ucap Titi. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Beberkan Nama Aslinya, Ada Cerita Unik di Balik Nama Panggung Titi Kamal

Load More