Linda Rahmadanti | MataMata.com
Clara Gopa Duo Semangka (MataMata.com/Revi)

Matamata.com - Clara Gopa tak terima dituduh merebut tunangan pedangdut sekaligus pemain FTV, Vebrie Verona. Ia tak segan-segan untuk membawa perkara ini ke jalur hukum. 

Clara Gopa memberikan waktu 1x24 jam kepada Vebrie Verona untuk meminta maaf. Jika tidak, Clara Gopa akan melaporkan pedangdut sekaligus pemain FTV itu ke polisi. 

Baca Juga:
Nyatakan Cinta ke Atta Halilintar, Clara Gopa: Demi Tuhan Bukan Pansos!

"1x24 jam lo nggak kasih bukti ke gue, siap-siap lo, gue laporin ke pihak yqng berwajib atas pencemaran nama baik," tulis Clara Gopa di Instagram Story, Senin (4/5/2020).

Pelantu lagu Mantul-Mantul ini juga mengingatkan Vebrie Verona untuk tidak menyebar fitnah. Dia menyebut pedangdut pendatang baru itu hanya ingin pansos (panjat sosial) dengan kepopulerannya.

Clara Gopa [Suara,com/Evi]

"Hati-hati lo sama gue, mau pansos yang pintar! Jangan asal fitnah!!," sambung Clara Gopa.

Baca Juga:
Akui Suka Atta Halilintar, Clara Gopa: Aku Akan Berhijab Sesegera Mungkin

Diketahui sebelumnya, pedangdut sekaligus pemain FTV, Vebrie Verona melabrak Clara Gopa di Instagram. Keduanya saling adu mulut.

"Oh ternyata ini orang enggak ada tobat-tobatnya ya. Abis rebut tunangan gue sekarang rebut laki orang! Woy kapan sadarnya lo! Sekarang zamannya berbagi woi, geli gue lihatnya!," kata Vebrie Verona mengomentari foto Clara Gopa.

Tidak merasa merebut tunangan orang, Clara Gopa langsung membalas dengan menanyakan maksud komentar Vebrie Verona. Pasalnya, dia mengaku tidak mengenal pedangdut sekaligus pemeran FTV itu.

Baca Juga:
Pakai Hijab, Clara Gopa Janji Tobat Kalau Jadi Pendamping Atta Halilintar?

"Maksud lo apa ya?! Gue nggak kenal ya sama lo! Pakai acara fitnah lagi, lo mau pansos sama gue," balas Clara Gopa.

"Nggal level woi beda kelas," saut Vebrie Verona. (Evi Ariska)

Load More