Linda Rahmadanti | MataMata.com
Yuni Shara (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Sebelum meninggal dunia, Didi Kempot sedang mempersiapkan duet lagunya dengan Yuni Shara. Keduanya akan membawakan lagu 'Kapusan Janji'

"Kebahagiaan tersendiri saat harus menerima tawaran bernyanyi dengan mas Didi Kempot. Saya hanya pilih satu lagu "Kapusan Janji" diantara lagu lain yang di sodorkan," tulis Yuni Shara mengawali.

Yuni bahkan sudah membayangkan bakal sepanggung dengan The Godfather of Broken Heart saat pandemi corona (Covid-19) berakhir. Dia juga sudah tak sabar ingin menyapa para Sobat Ambyar -- sebutan penggemar Didi Kempot.

Baca Juga:
Didi Kempot Garap Lagu Pesanan Jokowi Sebelum Meninggal Dunia

Didi Kempot [Instagram/@didikempot_official]

"Tapi pagi ini saya rasanya harus mengubur bayangan & rencana itu. Karena mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani mas Didi menyanyikan lagu "Kapusan Janji"
And I Feel so Broken Heart Now," ungkapnya.

"Selamat Jalan mas Didi yang baik... Dan Terimakasih sudah mempercayakan lagu "Kapusan Janji" yang saya rekam di tgl 16 April 2020. 2020.... Really Full of Surprise," katanya lagi.

Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) pagi ini di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo. Dia meninggal diduga akibat serangan jantung.

Baca Juga:
8 Perjalanan Karier Didi Kempot hingga Berjuluk Godfather of Broken Heart

Penyanyi Didi Kempot turut mengisi acara festival Bigbang Jakarta 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12) malam. [Suara.com/Sumarni]

Didi Kempot lahir di Surakarta 31 Desember 1966 dan memiliki nama asli Dionisius Prasetyo. Dia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu campursari.

Selama ini, Didi Kempot dikenal sebagai maestro campursari dan penulis lagu yang handal. Dia memulai karier sebagai musisi jalanan di Surakarta sejak 1984 hingga 1986. Kemudian dia hijrah ke Jakarta pada 1987 hingga 1989.

Didi Kempot merupakan nama panggung, yakni singkatan dari Kelompok Pengamen Trotoar, grup musik asal Surakarta yang membawanya ke Jakarta. Konsisten menulis lagu bertemakan patah hati, Didi Kempot sampai dijuluki The Godfather of Broken Heart. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Nyesek Abis! Tangis Duka 5 Penyanyi Dangdut Atas Kepergian Didi Kempot

Load More