Reza Rahadian (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Didi Kempot meninggal dunia hari ini, Selasa (5/5/2020) di usia 53 tahun. Sobat Ambyar, sebutan bagi penggemarnya merasakan duka mendalam, termasuk dialami Reza Rahadian

Yup, aktor Reza Rahadian juga merasakan kepedihan mendalam terkait kepergian sang maestro Ccampursari tersebut. Namun Reza percaya bahwa Didi Kempot akan mendapat tempat terbaik sesuai pribadinya karena meninggal dunia di bulan Ramadan. 

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Didi Kempot Sempat Titip Pesan Ini ke Keluarga

"Di bulan yang suci ini beliau meninggalkan kita semua, semoga meninggal khusnul khotimah dan ditempatkan di tempat terbaik," kata Reza Rahadian dalam live Shopee, Selasa (5/5/2020).

Didi Kempot Meninggal, Kenang Lagu yang Digandrungi Anak Muda. (Suara.com/Alfian Winanto)

Reza Rahadian mengenal Didi Kempot sebagai penyanyi campursari yang jenius. Pemain film Habibie & Ainun itu menyebut ada satu kalimat mutiara Didi Kempot yang selalu ia ingat.

"Saya paling ingat kata-kata beliau gini, 'Yang sudah ya sudah. Sakit hati boleh tapi tetap kerja ya. Sebab hidup tak bisa dibiayai oleh tangisan'," kata Reza Rahadian mengenang.

Baca Juga:
4 Momen Yuni Shara Rekaman lagu Kapusan Janji feat Didi Kempot, Haru!

Reza Rahadian [Angga Boedhijanto/Suara.com]

Sebagai bagian dari acara Shopee Ramadan, Reza Rahadian menyebut segenap keluarga besar Shopee ikut berduka kehilangan salah satu brand ambassadornya. Namun Reza yakin sosok Didi Kempot akan selalu abadi lewat lagu-lagu hasil karyanya. 

"Sebagai bagian dari brand ambassador shopee tentu keluarga besar shopee turut merasa kehilangan. Semoga kita bisa mengenang karya-karya beliau yang tak habis dimakan waktu," pungkasnya.

Selamat jalan Didi Kempot. 

Baca Juga:
Makin Ditunggu, 5 Fakta Film Dokumenter Sobat Ambyar Didi Kempot

Load More