Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Artis Nikita Willy. [MataMata.com]

Matamata.com - Ayah Nikita Willy, Hendry Willy Syam meninggal dunia pada, Rabu (6/5) karena mengidap sakit jantung. 

"Iya meninggal hari ini jam 05.19 karena sakit jantung di rumah sakit siloam," kata ibunda Nikita Willy, Yora Febrine kepada Matamata.com, Rabu (6/5/2020).

Tes swab corona pun dilakukan pada ayah Nikita Willy dengan hasil negatif. Meski tesnya negatif, keluarga tetap patuh pada prosedur pemerintah untuk proses pemakamannya.

Baca Juga:
Kabar Duka, Ayah Nikita Willy Meninggal

"Hasil covidnya negatif, tapi karena sudah sampai rumah sakit kita ikuti standar pemerintah untuk proses pemakaman," ujarnya.

Nikita Willy [Evi Ariska/Suara.com]

Hingga saat ini, pihak keluarga masih di rumah sakit mengurus administrasi. Rencananya, jenazah akan langsung dimakamkan tanpa dibawa ke rumah duka.

"Kita semua lagi di rumah sakit. Dari rumah sakit langsung ke makam. Walau covid negatif tapi katanya harus ikutin standar pemerintah soal makam," ucap dia.

Baca Juga:
Berendam Pakai Air Berlian, Nikita Willy Bikin Heboh

Unggahan Nikita Willy [Instagram]

Melalui instagramnya, Nikita Willy meminta agar orang-orang memaafkan kesalahan ayahnya selama berada di dunia. Tak lupa, Nikita juga menuliskan doa untuk sang ayah tercinta.

"Kami pihak keluarga minta maaf atas kesalahan almarhum karena disengaja atau tidak. Semoga Rahimahullah Husnul Khotimah," ujar Nikita Willy.

Baca Juga:
Harusnya Syuting di Jateng, Film Terbaru Nikita Willy Ditunda karena Corona

Load More