Linda Rahmadanti | MataMata.com
Denada (Sumarni/MataMata.com)

Matamata.com - Denada mengenang saat dirinya pernah satu panggung dengan Didi Kempot

"Jadi aku bangga sekali bisa sepanggung dengan beliau dan terus terang waktu itu, karena amat sangat respect jadi aku kayak bukan takut ya, kayak segan sepanggung dengan beliau," kata Denada kepada Matamata.com, Rabu (6/5/2020).

Baca Juga:
Duet saat Hamil, Ayu Ting Ting Tak Bisa Lupa Kenangan dengan Didi Kempot

Perempuan kelahiran 19 Desember 1978 ini rupanya merasakan hal berbeda ketika bertemu dan berbincang langsung dengan Didi Kempot. Dia bilang, pelantun Cidro itu justru mengayomi junior-juniornya di belantika musik.

Didi Kempot. (Instagram/@aanardian)

"Tapi ternyata beliau ini sangat amat sosok yang begitu merangkul kepada kami-kami yang junior. Beliau juga sangat rilek banget, santai banget sama kita-kita, humble, sehingga sangat memberikan kesan yang luar biasa. Aku yakin bukan cuma aku tapi buat semua junior-junior beliau yang seperti aku," ungkapnya.

Lebih lanjut Denada menuturkan, Didi Kempot tak hanya sebagai seniman sejati tapi seorang tokoh penting.

Baca Juga:
Tak Kesampaian, Glenn Fredly Ingin Ajak Didi Kempot Tampil di Konsernya

"Jadi Indonesia kehilangan seorang musisi besar, Indonesia kehilangan seorang seniman besar, seorang tokoh seni yang luar biasa, kebanggaan Indonesia," tuturnya.

"Semoga beliau diberi tempat yang terbaik di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Amin," sambung Denada. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Kenang Sosok Didi Kempot, Gofar Hilman: Ramahnya Luar Biasa

Load More