Momen Yuni Shara potong rambut. (Youtube/YuniSharaChannel)

Matamata.com - Baru saja penyanyi Yuni Shara menerima tawaran kolaborasi dari Didi Kempot untuk membawakan lagu terbarunya, Kapusan Janji. Sayangnya Didi Kempot meninggal dunia sebelum sempat keduanya tampil bersama. 

Rencana membuat video klip Kapusan Janji pun sirna sudah. Padahal, diakui Yuni Shara, Didi Kempot telah membicarakan kostum untuk video klip beberapa hari belakangan. 

Baca Juga:
Janji Mau Bikin Klip Bareng Didi Kempot, Yuni Shara: Kayak Dibohongin!

"Mas Didi udah cocok-cocokkan baju, mba Yuni bajunya nanti apa ya (warnanya) gimana, tapi ternyata tidak terjadi," kata Yuni Shara melalui video virtual di acara Rumpi, Rabu (6/5/2020).

Yuni Shara bahkan sudah membayangkan rasanya tampil di depan para Sobat Ambyar (sebutan fans Didi Kempot) saat rampung menyelesaikan rekamannya. Dibayangannya, duetnya bersama Didi Kempot pasti akan membuat ambyar suasana.

Didi Kempot Meninggal, Kenang Lagu yang Digandrungi Anak Muda. (Suara.com/Alfian Winanto)

"Bayanganku, kita kan pasti punya plan ya. Jadi setelah pandemi aku pikir ini jadi list laguku sendiri nanti kalau ngamen. Kemungkinan nanti aku juga promo sama mas Didi. Atau ketemu Sobat Ambyar kabeh (semua)," ucap Yuni Shara.

Baca Juga:
Didi Kempot Meninggal Dunia, Bagaimana Nasib Film Sobat Ambyar?

"Jadi kalau nyanyi sendiri aja udah ambyar apalagi kalau nyanyi di depan militannya mas Didi," sambungnya lagi.

Kakak kandung Krisdayanti itu mengaku tak sabar tampil di hadapan fans militan Didi Kempot. Bernyanyi bersama melantunkan Kapusan Janji menjadi adrenalin tersendiri bagi Yuni Shara.

Momen Yuni Shara rekaman lagu kapusan janji. (YouTube/Yuni Shara Channel)

"Saya nggak kebayang nyanyi di depan sobat ambyar semua, itu kayak ada adrenalin sendiri. Wah abis pandemik aku akan melakukan ini, gitu, jadi ada adrenalin yang baik, seneng (bakal nyanyiin lagu ini sama mas Didi)," tuturnya.

Baca Juga:
4 Momen Yuni Shara Rekaman lagu Kapusan Janji feat Didi Kempot, Haru!

Namun, rencana tersebut tinggal angan. Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) karena henti Jantung.

Maestro Campursari ini telah dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur dan meninggalkan karya-karya hebat yang akan abadi selamanya. 

Load More