Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bella Shofie. (Instagram/@bellashofie5292)

Matamata.com - Bella Shofie mau nggak mau harus menerima kenyataan batal memamerkan karya rancangannya di Paris Fashion Week pada September 2020. Alasannya karena masih mewabahnya virus corona (covid-19)

"Seharusnya September tahun ini @bellashofie_official bakalan show di Event Paris Fashion Week tapi karena Covid-19 semua harus kita Hold sampe tahun depan," kata Bella Shofie di Instagram, Rabu (6/5/2020).

Bella Shofie terima penghargaan di acara wisuda. (Instagram/@bellashofie_rigan)

Kendati begitu, Bella Shofie tidak berkecil hati. Istri Daniel Rigan ini yakin terdapat rencananya lain yang sudah ditakdirkan Tuhan untuknya ke depan.

Baca Juga:
Berlatar Pantai, Syahdunya Buka Puasa Perdana Bella Shofie

"Pasti di balik semua yang terjadi ada hikmahnya. Tuhan sudah punya skenario tersendiri manusia hanya bisa berencana semua tergantung padaNya," tutur Bella Shofie. 

Bella Shofie bersama suami, Daniel Rigan dan putranya, Danillo. [Yuliani/MataMata.com]

Seperti diketahui, nama Bella Shofie dulu dikenal sebagai artis kontroversi. Setelah ketahuan cuma pacaran setingan dengan Adjie Pangestu, Bella nikah dengan pengusaha asal Papua bernama Suryono pada 2015.

Pernikahan dengan Suryono bikin heboh karena banyak yang curiga kalau pernikahan itu cuma rekayasa. Hampir sepanjang 2015, Bella Shofie jadi buah di media massa.

Baca Juga:
Kayak Liburan, 5 Gaya Bella Shofie Berjemur di Pantai saat Ngungsi

Namun setelah bercerai dari Suryono dan menikah dengan Daniel Rigan, Bella Shofie seakan hilang dari ingar bingar dunia hiburan. Rupanya, perempuan kelahiran 5 Februari 1992 itu fokus dengan dunia fashion menjadi desainer.

Tak tanggung-tanggung, dia langsung menembus acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 sebagai debut pertama menjadi seorang desainer. Bella Shofie memamerkan 13 baju hasil rancangannya yang berkonsep langit dan awan.

Baca Juga:
Semprot Kursi Pesawat Pakai Anti Virus, Bella Shofie: Harus Lebay

Cuma ditunda kok ya, jadi tahun depan Bella Shofie tetap bisa tampil di Paris Fashion Week. (Evi Ariska)

Load More