Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bella Shofie. (Instagram/@bellashofie5292)

Matamata.com - Menepi selama pendemi virus corona dari Jakarta ditambah suasana bulan Ramadan, Bella Shofie beri tanda-tanda ingin segera hijrah untuk memperdalam agama Islam.

Lewat Instagram, Bella Shofie mengunggah foto bersama sang suami, Daniel Rigan di Venice, Italia. Dalam unggahannya, dia menuliskan kata-kata bijak islami yang bisa memberikan energi positif.

Bella Shofie bersama suami, Daniel Rigan. [Instagram]

"Jadikan setiap hari adalah hari terakhirmu ada di dunia ini. Jangan pernah sia-siakan! Kita nggak pernah tahu apakah masih ada hari esok untuk kita? Sayangi mereka orang-orang tersayang di sekitarmu, pergunakan waktumu karena hidup ini begitu singkat. Akhirat yang abadi," tulis Bella Shofie dalam keterangan fotonya, Rabu (6/5/2020).

Baca Juga:
Berlatar Pantai, Syahdunya Buka Puasa Perdana Bella Shofie

Di akhir kata, perempuan 28 tahun ini meminta doa agar dirinya bisa berhijrah dalam waktu dekat. "Doakan mimi cepat hijrah yaaa," harapnya.

Postingan Bella Shofie itu mendapat sambutan baik dari netizen. Banyak yang mengamini doanya untuk segera berhijrah.

"Amin mi, semoga hijrah, istiqomah, masuk surga mi," tulis akun @meli_yona.

Baca Juga:
Kayak Liburan, 5 Gaya Bella Shofie Berjemur di Pantai saat Ngungsi

"Amin mi. Semoga secepatnya pakai hijab ya mi. Makin cantik pokoknya," sambung @khanifatur678.

"Amin ya Allah, semoga selalu istikhamah," timpal @rachmamuaa.

Baca Juga:
Semprot Kursi Pesawat Pakai Anti Virus, Bella Shofie: Harus Lebay

Seperti diketahui, Bella Shofie dulu dikenal sebagai artis kontroversi. Setelah ketahuan cuma pacaran setingan dengan Adjie Pangestu, Bella nikah dengan pengusaha asal Papua bernama Suryono pada 2015.

Pernikahan dengan Suryono bikin heboh karena banyak yang curiga kalau pernikahan itu cuma rekayasa. Hampir sepanjang 2015, Bella Shofie jadi buah di media massa.

Namun setelah bercerai dari Suryono dan menikah dengan Daniel Rigan, Bella Shofie seakan hilang dari ingar bingar dunia hiburan. Rupanya, perempuan kelahiran 5 Februari 1992 itu fokus dengan dunia fashion menjadi desainer.

Baca Juga:
Batal Rayakan di Hong Kong, 5 Momen Surprise Ultah Bella Shofie

Semoga keinginan hijar Bella Shofie lekas terijabah ya. (Evi Ariska)

Load More