Sulis. (Instagram/@suliszehra)

Matamata.com - Kepergian Didi Kempot masih meninggalkan duka mendalam bagi orang-orang terdekat. Salah satunya bagi penyanyi religi, Sulis yang punya kenangan tersendiri bersama maestro campursari tersebut. 

Perempuan kelahiran Solo, Jawa Tengah itu memiliki pengalaman berkesan dengan almarhum. Peristiwa tersebut terjadi ketika Sulis mendapat kesempatan untuk manggung bareng Didi Kempot pada 2001.

Baca Juga:
Masih Ingat Sulis Cinta Rasul? Intip Yuk 5 Potret Terbarunya

"Walaupun namanya sangat besar, dengan nama yang begitu besar, tapi tidak terlihat sedikitpun gitu ada sifat-sifat membusungkan dada. Sifat-sifat sombong, nggak. Malah orangnya sangat ramah," kata Sulis dalam program Rumpi, Rabu (6/5/2020).

Penyanyi Sulis. [Instagram]

Sulis pun mendapat banyak masukan karena kala itu dia masih berada di awal karier. Karena Sulis dan Didi Kempot sama-sama berasal dari daerah yang sama, obrolan mereka pun berlangsung seru. 

"Kebetulan kita juga sama-sama dari Solo. Jadi ngobrolnya waktu itu pakai bahasa Jawa. Intinya, Sulis nggak boleh berhenti belajar," kenang Sulis.

Baca Juga:
Manisnya, Sulis 'Cinta Rasul' Cerita Kisah Cintanya dengan Suami

Sulis. (Instagram/@suliszehra)

"Katanya kalau kita di dunia entertainment itu musti terus mengembangkan sisi-sisi kreatifnya. Mas Didi ini kan orangnya sangat kreatif, kita bisa liat dari karya-karya beliau dan konsisten, itu juga kak. Konsisten dan setia pada profesi itu yang sulit," tutupnya.

Diketahui Didi Kempot meninggal dunia pada hari Selasa (5/5/2020). Pemilik nama Dionisius Prasetyo itu telah dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur bersebelahan dengan makam anak pertamanya. Banyak pesohor Tanah Air yang berduka cita atas kepergiannya. 

Baca Juga:
7 Kemesraan Sulis dan Suami yang Jarang Terekspos Media

Load More