Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Febby Rastanty [Suara.com/Evi]

Matamata.com - Dekat dengan Verrell BramastaFebby Rastanty jadi mau nggak mau dikaitkan dengan orang yang pernah dekat dengan Verrell, misalnya Natasha Wilona.

Hal tersebut terungkap ketika Boy William bertanya pada Febby bagaimana hubungannya dengan Natasha Wilona. Pertanyaan itu muncul mengingat keduanya sama-sama berkecimpung di dunia seni peran, khususnya sinetron.

Natasha Wilona (Instagram @natashawilona12)

"Kamu sama Wilona teman juga kan? Dunia sinetron bukan itu-itu aja, kalian saling ketemu gitu," tanya Boy William di channel YouTubenya, dikutip Kamis (7/5/220).

Baca Juga:
Febby Rastanty Minta Ditembak, Begini Reaksi Verrell Bramasta

"Well gimana ya, gue kalau misalnya ditanya kayak gitu gue takut. Takut jawab, kalau gue bilang kenal takut dibilang SKSD (sok kenal sok dekat)," jawab Febby Rastanty.

Febby kemudian menjelaskan maksud dari pernyataannya itu. Dia mengaku pernah saling sapa dan dipertemukan dalam satu acara.

Febby Rastanty (Instagram/@febbyrastanty)

"Tapi kalau kenal juga, tapi kita pernah satu, ada award kita bacain bareng. Tapi maksudnya gue nggak ngerasa kenal secara personal. Ngerti nggak? Kita nggak pernah satu project bareng. Kita di satu rumah produksi yang sama tapi kita belum pernah bareng, belum pernah satu project bareng," ujarnya menuturkan.

Baca Juga:
Natasha Wilona Mantan Paling Serius Buat Verrell, Febby Rastanty Marah?

"Kenal, kalau ketemu baik, tapi nggak bisa dibilang teman juga kan?" timpal Boy William. (Evi Ariska)

Load More