Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Puput Nastiti Devi dan Ahok (Instagram/@puputnastitidevi)

Matamata.com - Kehidupan rumah tangga Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang makin harmonis saja. Kebahagiaan mereka bertambah sejak lahirnya putra mereka Yosafat Abimanyu Purnama pada 6 Januari 2020.

Kekinian Puput membagikan potret ulang tahun Ibunda Ahok, Buniarti Ningsih. Keharmonisan keluarga mereka makin bikin iri dengan unggahan foto pada Kamis (7/5) ini.

Puput Nastiti Devi dan Ahok (Instagram/@puputnastitidevi)

Dalam foto tersebut, tampak ibunda Ahok memegang kue ulang tahun dengan banyak lilin menyala. Ahok tampak merangkul Puput yang menggendong si kecil.

Baca Juga:
Mata Sembab Puput Nastiti Devi, Zaskia Gotik Pamer Mas Kawin Mewah

Mereka semua kompak memakai busana nuansa biru dongker. Ketiganya juga menatap kamera dengan senyum tersungging di bibir mereka. Terutama senyum Puput nastiti Devi nih yang kelihatan anggun dan cantik bukan main.

"Selamat Ulang Tahun Mama! Mama yang selalu mengajarkan apa arti ‘kesabaran’ di dalam menjalani kehidupan di dunia ini.. Sabar menghadapi FITNAH orang-orang yang menghakimi sebelah mata tanpa mencari tahu FAKTA apa yang sebenarnya terjadi," tulis Puput pada captionnya.

Potret ultah Ibunda Ahok (Instagram/@puputnastitidevi)

Puput juga bilang kalau sang mertua sangat menyayangi dirinya. Selalu mengajarkannya menjadi istri yang baik untuk Ahok dan ibu yang baik untuk si kecil.

Baca Juga:
Ucapkan Selamat Ibadah Puasa, Mata Sembab Puput Nastiti Devi Jadi Sorotan

"Doaku untuk mama, kiraNya Tuhan selalu memberkati hidup Mama dengan sehat, panjang umur, penuh sukacita dan damai sejahtera dalam hidup mama. We love you," tutup Puput Nastiti Devi.

Gimana, senyum Puput Nastiti Devi mengalihkan dunia kan?

Baca Juga:
Masuk Usia 3 Bulan, 3 Potret Bayi Ahok dan Puput Nastiti Devi yang Gemesin!

Load More