Sule. (Suara.com/Herwanto)

Matamata.com - Terkait perkembangan perkara hak waris anak-anaknya dari almarhumah Lina Jubaedah, komedian Sule angkat bicara.  Pasalnya karena adanya pandemi virus corona atau COVID-19, proses tersebut kini berhenti sementara. 

Sebagai mantan suami Lina Jubaedah, Sule mengatakan sudah menyerahkan sepenuhnya urusan tersebut ke Rizky Febian dan adik-adiknya.

Baca Juga:
Bikin Geger! Sule Bilang Mau Pamit dari Dunia Hiburan

"Belum (selesai urusan warisan) itu, tapi saya udah serahin ke anak-anaklah," kata Sule dalam wawancara beberapa waktu lalu.

"Kan nuansanya masih corona, kan bulan puasa juga. Mungkin abis lebaran diurus lagi sama anak-anak," lanjutnya.

Kabar dugaan beberapa harta warisan Lina Jubaedah ada yang hilang juga ditanggapi Sule. Hanya saja, Sule mengatakan anak-anaknya yang akan mengurus hal tersebut.

Baca Juga:
Gabung ke Ini Talkshow, Raffi Ahmad Ternyata Ngefans Berat Sama Sule

Rizky Febian terlihat bahagia menggendong bayi Lina Jubaedah, yang juga adik tirinya. [YouTube]

"Yaa itu udah anak-anak lah, kemarin saya lihat Iky ngobrol sama Putri itu nanti diurusin secara kekeluargaan sama anak-anak," tuturnya.

Sekedar informasi, anak-anak almarhumah Lina Jubaedah dari pernikahannya dengan Sule menjadi hak waris dari harta peninggalan Lina Jubaedah yang ditaksir mencapai Rp 10 miliar. 

Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Dokumen harta warisan juga sudah diserahkan oleh Teddy suami Lina ke Rizky Febian dan Putri Delina. Tapi setelah itu, mengingat ada uangnya yang dipakai Lina Jubaedah untuk pembangunan kos-kosan, Teddy tiba-tiba meminta bagian dari harta tersebut 

Baca Juga:
Blak-blakan, Sule Akhirnya Ungkap Alasannya Cerai dengan Lina Jubaedah

Sehingga pembagian harta warisan itu pun kini menjadi polemik. Prosesnya kini masih berhenti sementara karena adanya pandemi virus corona. 

Load More