Maudy Ayunda (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Diketahui sudah selama empat tahun terakhir, Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid menjalin kasih. Namun, keduanya kepergok menghapus foto-foto mesra hingga dikabarkan putus. 

Rumor ini semakin diperkuat dengan absennya Maudy Ayunda di perayaan ulang tahun Arsyah Rasyid Februari lalu. Netizen pun kasak-kusuk soal kelanjutan hubungan dua sejoli yang dinilai sangat serasi itu. 

Maudy Ayunda dan kekasihnya, Arsyah Rasyid (@maudyayunda/instagram).

Menjawab rasa penasaran netizen, Maudy Ayunda pun membuat pengumuman soal status dirinya saat ini. Malu-malu ia menjawab sudah putus saat ditanya hubungan LDR (Long Distance Relationship) lewat Instagram live. 

Baca Juga:
Tempuh Dua Jurusan Master Sekaligus di Stanford, Maudy Ayunda Tuai Pujian

"Ini aku harus klarifikasi, hehe. Aku mau klarifikasi baru-baru ini aku single," kata Maudy Ayunda seraya tertawa malu, di live instagram, Senin (11/5/2020).

Walau mengaku putus dengan sang kekasih, Maudy Ayunda ogah mengungkap alasannya. Namun, Maudy Ayunda mengaku hubungan LDR memiliki sisi manis dan positif.

"LDR itu aku memang punya pengalaman. Kupikir LDR ada manisnya juga, itu memaksa dua orang untuk selalu ngobrol, terhubung," tutur Maudy Ayunda.

Baca Juga:
Maudy Ayunda Keterima di Dua Jurusan Stanford, 5 Reaksi Takjub Netizen

"Karena kami sudah susah makan bareng, nonton (ke bioskop) dan lain-lain, jadi interaksinya ngobrol dan waktunya untuk eksplor komunikasi untuk cari tahu sebenernya kami sefrekuensi nggak sih," sambungnya.

Penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda menujukkan prangko Habibie Ainun usai peluncuran prangko Habibie Ainun di CoHive Filateli, Jakarta Pusat, Jumat (20/12). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Namun, pemain film Habibie & Ainun 2 ini tak memungkiri pertemuan juga menjadi harmonisasi hubungan. Meski percecokan kadang terjadi saat kedua insan bertemu. 

"Ketemu itu selalu menyenangkan, jadi luar biasa (karena LDR), tapi kadang pas ketemu justru bikin debat," ungkapnya.

Baca Juga:
Ada Maudy Ayunda! 5 Artis Indonesia Jalani Puasa Ramadan di Luar Negeri

Maudy Ayunda saat ini diketahui tengah menempuh pendidikan S2 di Stanford University, California jurusan Master of Business Administration. Belakangan, ia juga joint degree di jurusan pendidikan yang membuat takjub penggemarnya.

Maudy Ayunda (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Sebelumnya artis cantik ini juga menyelesaikan jenjang S1 di kampus bergengsi dunia lainnya, Oxford University. Wah, mengutamakan pendidikan banget nih Maudy Ayunda. 

Bagaimana menurutmu soal Maudy Ayunda putus dengan sang pacar?

Load More