Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mita The Virgin. (Instagram/@mitathevirgin)

Matamata.com - Ikutan membela Ahmad Dhani saat diserang Jerinx SID, Mita The Virgin malah dibully netizen. Mereka menyerang Mita dengan tuduhan cari sensasi sampai isu gender.

Semua bermula ketika Jerinx SID menantang Ahmad Dhani untuk adu debat soal teori konspirasi. Sementara Dhani sendiri sempat mengomentari ucapan Jerinx yang mengatakan bahwa agama bagian dari teori konspirasi.

Mita The Virgin di-bully gara-gara membela Ahmad Dhani daalam konflik dengan Jerinx SID. [Instagram]

Tantangan Jerinx SID untuk berdebat soal teori konspirasi tak ditanggapi Ahmad Dhani. Bahkan, suami Nora Alexandar itu sampai menyebut Dhani sebagai sosok pengecut karena tak berani diajak berdebat dengannya.

Baca Juga:
Pakai Mukena, Intip 5 Potret Cantik Mita The Virgin

Ucapan Jerinx rupanya membuat anak sulung Ahmad Dhani-Maia Estianty, Al Ghazali panas. Di Instagram, Al Ghazali menyindir Jerinx dengan tulisan begini:

"Laki-laki yang sudah punya banyak anak tidak perlu lagi repot-repot membuktikan bahwa dia laki-laki," sindir Al Ghazali.

Unggahan Al Ghazali kemudian dikomentari Mita The Virgin, yang merupakan artis dari RCM Management, milik Ahmad Dhani. Di Instagram Story, cewek berpenampilan tomboi ini mendukung apa yang dikakatan Al Ghazali dan merasa ilmu yang dimiliki Jerinx belum ada apa-apanya dengan sang bos.

Baca Juga:
Namanya Dikenal Berkat Ahmad Dhani, Mita The Virgin: Keep Strong Bos

Unggahan Al Ghazali tentang ayahnya, Ahmad Dhani [Instagram @alghazali7].

"Setuju banget @alghazali7 ayahmu beda kelas sm orang yg cm modal bacot dan cari sensasi," tulis @mitathevirgin.

"Beda kelasss bosss bahas konspirasi mah pengetahuan mas dhani jauh lbh banyak @ahmaddhaniofficial," sambung Mita The Virgin.

"Tong kosong nyaring bunyinya. Orang yang pengetahuannya pas pasan nggal usah diladenin boss @ahmaddhaniofficial."

Baca Juga:
Biasa Tomboy, Begini Tampilan Mita The Virgin Dandan Feminin

Tapi gara-gara itu, Mita The Virgin rupanya mendapat banyak hujatan dari para haters. Pemilik nama lahir Cameria Happy Pramita ini bahkan di-bully habis-habisan. Mulai dari tuduhan numpang tenar, sampai isu gender.

Merasa diserang oleh haters dan pendukung Jerinx SID, Mita The Virgin kemudian mengunggah tulisan panjang di Instagram-nya. Di situ, perempuan 34 tahun ini menegaskan bahwa ia tak terima dengan pernyataan Jerinx bahwa agama adalah bagian dari konspirasi.

"Maaf saya memang orang bodoh soal konspirasi, mungkin tidak sepintar dia atau Anda-Anda semua yang bully saya. Tapi buat saya, namanya orang bawa-bawa agama tidak bisa disepelekan. Ingat bung, Indonesia ini manusianya hampir 100 persen punya agama. Dan walaupun bentuk saya tidak sempurna sebagai manusia, tapi saya percaya sama agama," tulis Mita The Virgin.

Jerinx SID beri pernyataan soal diskusi dengan Dokter Tirta. (Instagram/jrxsid)

"Yang dibahas tentang konspirasi Covid-19, eh nyasar bawa-bawa agama. Jelas saja saya gatel pengin komen, karena sudah lewatin jalur. Dan kalian yang bully saya kan nggak paham apa yang lagi dibahas, cuma modal ngata-ngatain doang tanpa mikir pakai otak. Jadi kalau menurut kalian semua membela orang yang sepelein agama dengan bilang itu konspirasi adalah baik buat kalian, silakan saja bela," sambung Mita The Virgin.

Mita The Virgin sendiri tak mempermasalahkan orang-orang yang berbeda pendapat dengannya. Namun, pelantun "Cinta Terlarang" ini meminta semua dilakukan dengan cara yang baik, bukan dengan menghina.

"Beda pendapat bukan harus dijadikan bahan ribut bro dan sis. Maaf lahir batin aja, ini bulan baik, bulan puasa. Coba jempolnya ditahan biar nggak kena UU ITE. Dan maaf banget, saya bukan pansos, karena pansos cuma buat musisi yang nggak punya karya. Kalau saya alhamdulillah karyanya banyak dan punya fans loyal," kata Mita The Virgin menegaskan.

"Dan maaf juga yang tanya saya laki apa cewek. Alhamdulillah saya masih punya kelamin cewek dan nggak pernah suntik hormon buat kelihatan laki seperti orang lain. Jadi walaupun tomboi, saya tetap akui kodrat saya wanita. Salam damai dan piss ya gais," tutur Mita The Virgin.

Semoga masalahnya tidak berkepanjangan ya. (Ferry Noviandi)

Load More