Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Andre Taulany dan istri, Erin

Matamata.com - Tampak adem ayem dan harmonis, Andre Taulany belum lama ini bercerita soal kehidupan rumah tangganya bersama sang istri, Rien Wartia Trigina atau Erin Taulany. Apalagi usia pernikahan keduanya sudah 15 tahun.

"Ya serulah. Happy. Bener kata orang, menikah itu kayak kita berlabuh. Kalau airnya tenang, kita nikmati. Kalau ada ombak deng, kita nahkodanya harus bisa menyeimbangkan. Istri harus jadi asistennya yang megangin layarnya supaya tetep stabil," kata Andre Taulany dalam program Bareng Boy belum lama ini.

Baca Juga:
Pernah Diisukan Cerai, Ini Alasan Andre Taulany Tak Posting Foto Istri

Sepanjang menikah, Andre Taulany bilang jarang bertengkar hebat dengan istrinya itu. Hanya saja kejadian yang menimpa Rien Wartia Trigina pada 2019 sempat menjadi pukulan berat untuk keluarganya.

Saat itu, istri Andre Taulany ini tersandung kasus dugaan penghinaan terhadap Prabowo di Instagram. Buntutnya banyak pendukung Prabowo yang murka.

"Kita nggak pernah ribut yang besar banget yah. Mungkin pas 2019 waktu istri diterpa soal dianggap menghina salah satu calon (presiden) pada waktu itu. Itu bener-bener pukulan berat padahal Instagramnya dihack," terang Andre Taulany.

Baca Juga:
Ungkap Rasa Kehilangan, Andre Taulany Sebut Didi Kempot Seniman Sejati

Andre Taulany dan Istri

"Imbasnya menjadi pelajaran bahwa dalam suasana seperti itu dibutuhkan menahan diri. Kemudian pertengkaran besar ada, cuma yang vital banget so far belum ada," sambungnya lagi.

Ditambah, Andre Tauany dan istri sepakat untuk selalu bertahan di tengah permasalahan yang menghampiri keduanya.

"Kalau memang sudah menyerah dua-duanya yah sudah selesai. Married dan divorce itu pasti ada cuma gimana keduanya mau mempertahankan atau mau biarkan di tengah ombak," pungkasnya.

Baca Juga:
Mobil Langkanya Dibeli Baim Wong, Anak Andre Taulany Nangis-nangis

Beruntungnya Andre Taulany dan istri bisa menyelesaikan masalah bersama. (Sumarni)

Load More