Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gisella Anastasia alias Gisel. [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Tak lama setelah bercerai dari Gading marten, Gisella Anastasia langsung berpacaran dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Benarkan Gisel, dia biasa dipanggil, merasa menyesal dengan keputusannya tersebut?

Hal itu diungkapkan Gisel -- sapaan akrab Gisella -- saat berbincang dengan Luna Maya dalam chanel YouTubenya yang diunggah pada Senin (11/5/2020).

"Justru karena ketemu pasangan kecepetan itu juga sometimes nge-buat puyeng loh. Bukan dari kitanya, cuma dari semua keadaannya," kata Gisel.

Baca Juga:
Bisnis Terdampak Corona, Gisella Anastasia Tetap Perjuangan Hak Karyawannya

Gisel sadar seharusnya usai bercerai dari Gading, dia lebih dulu menikmati waktu sendiri tanpa kekasih. Sebab itu bisa menimbulkan kecurigaan bagi pasangan barunya ketika langsung berpacaran. 

Gisella Anastasia alias Gisel dan kekasihnya, Wijin [Suara.com/Yuliani]

"Emang sebetulnya paling healthy kalaupun habis terpaksa berpisah ya mestinya ada masa sendiri dulu," ujarnya.

"Karena buntutnya pasti banyak dan nggak akan bagus. Kasihan pasangan baru, nggak enak pokoknya," kata Gisel lagi.

Baca Juga:
Diberi Surprise Gisella Anastasia, 5 Potret Perayaan Ultah Gading Marten

Dampak lain yang dirasakan adalah pada Gempita Nora Marten, anak semata wayang Gisel dan Gading. Diakui Gisel, putrinya itu sampai punya sebutan sendiri buat Wijin.

Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten dan Gading Marten [Instagram/@ gadiiing]

"Tiba-tiba pas lagi liburan, lagi ada Wijin dia bilang 'and he is my another king (dan dia adalah rajaku yang lain)'. 'My daddy ya My King'," kata Gisel mengulang ucapan Gempi.

Saat mendengar hal itu, Gisel merasa terkejut. Dia pun akhirnya menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Gading. Namun, Gisel menyampaikannya juga dengan perumpamaan agar Gempi mengerti.

Baca Juga:
Gempi Pengen Punya Adik, Gading Marten dan Gisella Anastasia Saling Pandang

"Kesempatan nih langsung oke kalau ngejelasin. Jadi kita memang pisah kingdom dan segala macem," kata Gisel.

Gisel dan Gading Marten menikah pada tahun 2013. Namun setelah 6 tahun pernikahan, mereka memutuskan bercerai. [Herwanto]

Load More