Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Roy Kiyoshi (MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung, membenarkan Roy Kiyoshi akhirnya resmi dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (14/5/2020) siang ini untuk menjalani rehabilitasi.

Sebelumnya, Roy Kiyoshi ditangkap di kediamannya, kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (6/5/2020) pukul 17.00 WIB. Dari situ, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 21 butir pil psikotropika yang mengandung benzo.

Baca Juga:
Banyak Makhluk Halus, Roy Kiyoshi Sampai Tak Bisa Tidur di Tahanan

"Kami akhirnya harus menitipkan saudara Roy Kurniawan alias Roy Kiyoshi untuk melakukan pemeriksaan medis yang lebih mendalam di RSKO karena ketergantungan obat yang digunakan cukup tinggi dan membutuhkan pendamping yang cukup serius," kata Vivick Tjangkung saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis, (14/5/2020).

"Untuk itu hari ini kita akan membawa Roy ke RSKO," sambungnya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Roy Kiyoshi pun mengucapkan rasa terima kasihnya, lantaran permintaannya untuk menjalani rehabilitasi telah diterima oleh pihak penyidik.

Baca Juga:
Terjawab! Roy Kiyoshi Ternyata Akui Tak Bisa Ramal Dirinya Sendiri

Roy Kiyoshi [Suara.com/Herwanto]

"Saya mengucapkan terima kasih semua kepada keluarga besar di sini, Kapolsek, Bu Kasat, saya menganggap semuanya seperti keluarga saya sendiri," jelas Roy Kiyoshi.

Selain itu, Roy Kiyoshi tak lupa mengucapkan rasa terimakasih untuk semua penggemarnya yang telah mendukungnya selama ini.

"Terima kasih buat semua dukungan dan support dari kalian buat saya, Roy Kiyoshi fans dari seluruh negara dan seluruh Indonesia. Tanpa kalian saya enggak bisa kuat menjalani ini," ungkap Roy Kiyoshi.

Baca Juga:
Curhat ke Kriss Hatta, Roy Kiyoshi Mengeluh soal Makanan di Penjara

Selanjutnya, Roy Kiyoshi mengaku mengkonsumsi obat tersebut lantaran kondisi tubuhnya yang tengah sakit.

"Saya memang sakit dan butuh pengobatan yang lebih lanjut dan saya berpesan jangan pernah bosan melakukan kebaikan, sebarkan terus kebaikan, niscaya akan kembali lagi kepada kamu," terangnya. (Herwanto)

Baca Juga:
Bantah Roy Kiyoshi Pengguna Narkoba, Pengacara Beberkan Riwayat Insomnia

Load More