Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Puput Nastiti Devi dan Ahok (Instagram/@puputnastitidevi)

Matamata.com - Kehidupan rumah tangga Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang tak pernah lepas dari sorotan. Kebahagiaan mereka bertambah sejak lahirnya putra mereka Yosafat Abimanyu Purnama pada 6 Januari 2020.

Usai sempat mencuri atensi saat membagikan potret ulang tahun Ibunda Ahok, Buniarti Ningsih pada (7/5) lalu, kini giliran Puput nastiti Devi sendiri yang berulang tahun. Yup, Puput Nastiti Devi ultah ke-23 tahun pada hari ini, Jumat (15/5/2020).

Potret ultah Ibunda Ahok (Instagram/@puputnastitidevi)

Hal ini diketahui dari unggahan Ahok saat mengucapkan selamat ultah pada istri tercintanya tersebut. Dalam unggahannya, Ahok memamerkan momen manis usai memberikan kejutan ulang tahun.

Baca Juga:
Unggah Foto Ultah Ibunda Ahok, Senyum Puput Nastiti Devi Mengalihkan Dunia

Di situ Puput tampak tersenyum bahagia memegang karangan bunga mawar cantik. Kue ulang tahun blackforest bertabur cherry terletak di hadapannya.

Ahok sendiri tampak menggendong si kecil di sebelah kiri Puput dan ibunda Ahok berada di samping kanannya. Ahok bilang dia bersyukur memiliki Puput di hidupnya.

"Selamat ulang tahun istriku, Puput. Saya bersyukur memiliki kamu yang penuh sukacita dan peduli kepada saya, Mama, Yosafat dan keluarga. Teruslah menjadi istri yang takut akan Tuhan, dan selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Semoga Tuhan Selalu memberkati, melindungi dan memberi kasih karunia, sukacita dan damai sejahteraNya," tulis Ahok pada captionnya.

Baca Juga:
Mata Sembab Puput Nastiti Devi, Zaskia Gotik Pamer Mas Kawin Mewah

Istri Ahok, Puput Nastiti Devi ulang tahun (Instagram/@basukibtp)

Unggahan ini banyak dikomentari netizen dan rekan artis. Mereka semua ikut memberikan selamat ultah pada Puput Nastiti Devi.

@yunishara36: "HAPPY BIRTHDAY PUPUT."

@gelaelized: "Happy birthday puput!!!"

Baca Juga:
Ucapkan Selamat Ibadah Puasa, Mata Sembab Puput Nastiti Devi Jadi Sorotan

@hardybex: "Wow Selamat Ulang Tahun Mba Puput... Panjang Umur Sehat Sukses Selalu... GBU. (Yosafat Menggemaskan Hehe)."

@marvin.sulistio: "Selamat Ulang Tahun Kak Puput! Sehat selalu bersama keluarga."

@iamdebora777: "Aku ngiri gesssss tapi ikut senyum-senyum liat foto ini."

Selamat ulang tahun Puput Nastiti Devi.

Load More