Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Acha Septriasa (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Di tengah pandemi virus corona, Acha Septriasa turut tergabung dalam sebuah projek web series Curhat Online yang mengharuskannya syuting secara online dari rumah.

Acha Septriasa sampai menyiapkan sebuah ruangan khusus di rumahnya untuk menjalani proses syuting.

Baca Juga:
Ngobrol dengan Raffi Ahmad, Bikin Acha Septriasa Ingin Jadi YouTuber

"Sama kayak temen-temen lain yang udah berkeluarga, sama pasti challengenya di sini (anak-anak). Jadi aku udah menyiapkan isolation room sendiri untuk aku berada di kamar ini sendiri selama syuting," kata Acha Septriasa dalam telekonfrensi pers, Kamis (14/5/2020).

Bagi Acha Septriasa, membagi waktu untuk syuting dan mengurus keluarga ada tantangan tersendiri. Apalagi perbedaan waktu di Australia dan Indonesia yang cukup signifikan.

"Syuting itu aku udah bilang sama line produser kita. Pokonya gue syuting bolehnya setelah jam 16.00 WIB. Karena disini jam segitu abis jam buka puasa, bedanya 3 jam di Australia dari Jakarta lebih cepat," lanjutnya.

Baca Juga:
Film Internasional Pertama Acha Septriasa Batal Syuting karena Corona

Acha Septriasa [Suara.com/Ismail]

Acha juga harus menyesuaikan waktu syutingnya dengan pemain lain yang ada di Jakarta. Sebab, saat ini dirinya tinggal di Australia bersama suami dan anaknya.

"Jadi penyesuaian soal waktu itu yang bikin kita. Akhirnya memutuskan jam 16.00 WIB sore baru syuting," kata Acha.

"Kalau syuting sehari dua episode, itu berarti kepotong waktu magrhib di Jakarta, dan perlu istirahat dulu sejam hormatin temen-teman yang lagi mau buka puasa, habis itu lanjut syuting lagi," ujarnya.

Baca Juga:
Kuatkan BCL, Acha Septriasa Ungkap Kebaikan Ashraf Sinclair di Malaysia

Diproduseri Gading Marten, Acha Septriasa terlibat dalam sebuah web series berjudul "Curhat Online". Bintang film Heart itu mengatakan syuting di tengah pandemi corona ini berkah baginya.

Siapa yang sudah nggak sabar nonton web seriesnya?

Baca Juga:
Sebelum Artis, Acha Septriasa Pernah Jadi Presenter Gosip!

Load More