Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Prilly Latuconsina (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Prilly Latuconsina belum lama ini ditanya netizen apakah mau balikan sama mantan pacar saat Live Instagram pada Kamis (14/5/2020).

"Kak nggak mau balikan sama mantan?" tanya netizen itu.

Prilly Latuconsina pun menegaskan ogah kembali menjalin asmara dengan mantan pacarnya.

Baca Juga:
Gendong Balita, Prilly Latuconsina: Happy Birthday Anak Onlineku

Dia bilang laki-laki tidak hanya satu di dunia, sehingga janga menyia-nyiakan waktu dengan terfokus kepada satu orang.

"Nih ya, kalau misalnya ada kata putus berarti kan itu ada yang nggak bisa diselesaikan, ya ngapain balikan lagi," jawab Prilly Latuconsina.

Baca Juga:
Gampang Dicontek, Resep Terong Balado ala Prilly Latuconsina

Pemeran film Danur ini juga mengungkapkan alasan lainnya enggan kembali ke pelukan mantan pacar. Menurutnya, jika sepasang kekasih sepakat memilih putus berarti ada hal yang tidak bisa diselesaikan.

Prilly Latuconsina [siaran pers]

"Jadi kalau memang mau nyatu lagi ya nggak mungkin ada kata putus. Kalau misalkan sudah berpisah itu kan berarti ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan kecuali berpisah," ungkapnya.

Sepengetahuannya, populasi di Indonesia mencapai 200 juta orang yang mana 48 persen adalah kaum laki-laki. Sehingga disarankan Prilly Latuconsina untuk tidak terpaku dengan satu laki-laki, begitu pula sebaliknya.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Sabet MURI Usai Dukung Tenaga Medis Covid-19 Lewat Lagu

"Maksudnya gini, di Indonesia itu ada 200 juta orang. Mungkin 48 persennya itu adalah laki-laki gitu, masa iya kamu cuma stuck sama satu orang. Kayak "hello" haha. Sama kayak yang cowok juga begitu," ujarnya terkekeh.

Seperti diketahui, sebelum berstatus jomblo seperti sekarang Prilly Latuconsina pernah berpacaran dengan aktor Maxime Bouttier. Ia juga pernah dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya hingga Aliando Syarief. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Tak Mau PHK Karyawan, Begini Cara Cerdas Prilly Latuconsina

Load More