Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mulan Jameela (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Soal sang istri yang kini masuk dunia politik, musisi Ahmad Dhani memberikan dukungan penuh. Diketahui Mulan kini telah menjadi anggota DPR RI di Komisi VII yang membidangi energi dan sumber daya.

Dukungan itu dilontarkan Ahmad Dhani saat menjawab pertanyaan Luna Maya saat berkolaborasi di channel Youtube Luna Maya, Jumat (15/5/2020).

"Kamu mendukung Mulan untuk maju, terus dukung?," tanya Luna Maya.

Baca Juga:
Irwan Mussry - Mulan Jameela Puji Lagu Tiara, Respon Berbeda Dul Digunjing

"Iya dong, pasti dong," jawab Ahmad Dhani.

Artis yang juga anggota DPR terpilih Mulan Jameela saat menghadiri pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Periode 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (1/10). [Suara.com/Arya Manggala]

Pentolan Dewa 19 itu kemudian menjelaskan bahwa duduk di Senayan sebenarnya bukan keinginan Mulan Jameela, melainkan partai yang mengusungnya.

"Ya maksudnya untuk kegiatan politik ini kadang kan kita diduduki sama partai kan, kebetulan partai juga support. Yang meminta Mulan untuk masuk ke Gerindra itu kan partai, jadi bukan Mulan yang minta untuk menjadi anggota," ujarnya.

Baca Juga:
Cerita Hijrah Mulan Jameela, Berhijab karena Pesawat Hampir Jatuh

Anggota DPR RI Mulan Jameela. (Suara.com/Novian).

Sehingga ketika partai menawarkan peluang emas itu, tidak ada alasan untuk menolak. Menurut Ahmad Dhani kesempatan tidak datang dua kali.

"Partai yang menawarkan, akhirnya Mulan masuk ya why not gitu lho," ucapnya.

Wah, Mulan Jameela didukung Ahmad Dhani nih! Bagaimana menurutmu? [Evi Ariska]

Baca Juga:
Gantengnya Bikin Salfok Netizen! 6 Potret Daffi Nugraha Putra Mulan Jameela

Load More