Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aura Kasih (Instagram @aurakasih)

Matamata.com - Isu cerai pernah melanda pasangan seleb Aura Kasih dan Eryck Amaral. Aura Kasih lalu meng-unfollow Instagram Eryck sekaligus menghapus beberapa foto-fotonya. 

Tapi rupanya, tak hanya Eryck Amaral, Aura Kasih menghapus semua followingnya tanpa terkecuali. Meski belakangan, Instagram sang suami kembali di-follow pelantun "Mari Bercinta" ini.

Baca Juga:
Aura Kasih: Nggak Nemu Orang Seperti Glenn Fredly yang Berjuang Kemanusiaan

Pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini pun menjelaskan following Instagramnya mendadak kosong. Rupanya dia sempat bergelut dengan batinnya meratapi kehidupan di tengah kemajuan teknologi. 

"Kita itu harus tahu kapasitas diri kita seperti apa, sampai di mana. Pada akhirnya, gila gue sibuk sama orang lain, sibuk meperhatikan diri orang lain. Kenapa gue enggak memperhatikan diri gue, spiritual mulai gue kurang, istilahnya gue sudah jarang doa, gue sibuk dengan Instagram," kata Aura Kasih di channel YouTube Melaney Ricardo, Kamis (14/5/2020).

Bahkan karena dihapus dari Instagram, Eryck Amaral sempat marah kepadanya. Aura Kasih merasa Instagram seperti racun, karena orang disibukkan dengan kehidupan orang lain hingga lupa bersyukur atas apa yang dimiliki.

Baca Juga:
4 Potret Aura Kasih Motoran, Minggir Emak-emak Lewat!

Aura Kasih [Instagram]

"Laki gue sampai marah, 'kok lo nol (following) sih, gue aja yang di follow', itu pertanyaan orang kenapa. Karena tipe orang yang merasa sedikit iri dengan kehidupan seseorang, dia ini, dia itu. Nah dari situ gue berpikir gue enggak boleh hidup kayak gini," ungkapnya.

Hingga akhirnya Aura Kasih memutuskan untuk menghapus semua followingnya di Instagram dan fokus kepada diri sendiri. Mulai dari menghargai diri sendiri lah ibu satu anak ini pelan-pelan membenahi diri. 

"Gue lebih mengenal diri gue sendiri. Bersyukur banget gitu loh. Jadi gue lebih bahagia dan lebih damai aja. Gue harus keluar dari distraction, itu harus dari diri lo sendiri," tutur Aura Kasih.

Baca Juga:
Panggilan Cucu ke Susi Pudjiastuti, Sahabat Mutia Ayu Sindir Aura Kasih?

Wah, bijaksana banget nih Aura Kasih. Bagaimana menurutmu? [Evi Ariska]

Load More