Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ahmad Dhani dan Jerinx SID. (Suara.com/Achmad Ali, Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Ahmad Dhani mengaku akan memenuhi ajakan debat Jerinx SID.

Namun, suami Mulan Jameela itu mengajukan syarat agar Jerinx SID melakukan debat secara tatap muka di Jakarta. 

"Ya terbuka untuk dialog, dia (Jerinx) sudah WhatsApp saya, dia pengin berdiskusi, ok. Kita lakukan di Jakarta," kata Ahmad Dhani di channel YouTube Luna Maya, Jumat (15/5/2020).

Baca Juga:
Jauhi Ahmad Dhani karena Berpolitik, Ini Alasan Luna Maya

Ahmad Dhani dan Jerinx SID. [Instagram]

Alasan Ahmad Dhani mengabaikan tantangan Jerinx SID karena dia tak ingin berdisuki melalui Instagram. Sehingga jika suami Nora Alexander itu ingin berdebat, alangkah baiknya dilakukan secara tatap wajah.

"Saya enggak mau diskusi di IG karena IG live sound-nya jelek. Saya mau diskusi di Jakarta. Menurut Jerinx IG juga bagus, ya itu kan bagus atau enggak standarisasi orang macam-macam," tegas Ahmad Dhani. 

Suami Mulan Jamela ini kemudian melontarkan sindiran kecil untuk Jerinx SID. Dia bilang, artis papan atas sekelas Luna Maya saja menyambangi rumahnya.

Baca Juga:
Jerinx SID Sebut Agama adalah Konspirasi, Ahmad Dhani: Akan Saya Lawan!

"Luna Maya saja datang ke rumahku, masa Jerinx enggak mau datang ke rumahku. Ini kan diskusi, asyik, tapi dengan audio, sehingga dalam suatu tayangan," ujar Ahmad Dhani terkekeh. 

Ahmad Dhani [suara.com/Ismail]

Seperti diketahui, Jerinx SID dibuat geram usai pernyataannya di salah satu stastiun televisi swasta yang menyebut agama merupakan sebuah konspirasi dikomentari Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani mengaku cukup percaya jika covid-19 merupakan konspirasi dunia. Namun, ia membeberkan bahwa agama bukanlah hal yang patut digunakan untuk bermain-main.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Merasa Lebih Pintar usai Bebas dari Tahanan

Karena itu, Jerinx SID pun menantang Ahmad Dhani buat debat secara terbuka membahas teori tersebut.

Alih-alih setuju ataupun membantah, pentolan Dewa 19 ini justru membagikan foto bareng anak-anaknya itu. (Evi Ariska)

Load More