Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vidi Aldiano [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Penyanyi ganteng Vidi Aldiano baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan. Ini berawal dari kisah masa kecilnya saat duduk di Sekolah Dasar (SD) yang sering mendapatkan perlakuan kurang mengenakkan. 

Hal ini terungkap saat Vidi Aldiano berbicang dengan presenter Daniel Mananta dalam chanel Youtube Daniel Mananta Network.

Baca Juga:
Cuma Punya Satu Ginjal, Ini Pantangan Vidi Aldiano

"Masa kecil gue di SD tuh banyak sekali kalimat tidak enak yang sering gue dapatkan. Gue SD nggak punya teman. Masa kecil gue sebenarnya indah sama keluarga gue doang dan itu gue sangat bersyukur," kata Vidi Aldiano.

Saat berada di rumah, pemilik nama asli Oxavia Aldiano ini mengaku sangat bahagia. Apalagi saat ibunya, Besbarini mengajarkan bermain piano dan sang ayah, Harry Kiss membuat prakarya .

Vidi Aldiano berbincang dengan Daniel Mananta [Youtube/Daniel Mananta Network]

Kebalikannya, Vidi Aldiano merasa tidak aman dan nyaman saat berada di luar rumah. Bahkan ia mengaku sempat ingin mengakhiri hidupnya lantaran merasa depresi.

Baca Juga:
6 Kado Ultah Unik Sheila Dara untuk Vidi Aldiano, Ada Nomor Telepon

"Di video klip ada beberapa momen gue depresi, gue tenggelam, yang gue ada kepikiran sempat mau akhiri saja semuanya," ujar anak sulung tiga bersaudara itu.

Kaget, Daniel Manata lantas bertanya kepada Vidi untuk menegaskan soal keinginan mengakhiri hidup.

"Lu mau mengakhiri semuanya berarti lu sempet punya pikiran mau bunuh diri gitu?," tanya Daniel.

Baca Juga:
Sweet, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Balikan nih!

Vidi Aldiano [Ismail/Suara.com]

"Iya," Jawab Vidi Aldiano.

Kemudian Daniel Mananta melanjutkan pertanyaan ihwal sejak kapan Vidi Aldiano merasakan depresi hingga memutuskan ingin bunuh diri.

"Baru, satu atau dua tahun yang lalu. Benar-benar waktu gue stres dengan anxiety gue. Suara-suara di kepala gue kayak terkadang nggak bisa gue kontrol, padahal itu suara gue semua, kayak pikiran," kata Vidi Aldiano.

Waduh, pengakuan Vidi Aldiano mau bunuh diri bikin Daniel Mananta syok nih. [Herwanto]

Load More