Linda Rahmadanti | MataMata.com
Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari. [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Kiwil mengatakan bahwa istri keduanya, Meggy Wulandari masih cinta meski saat ini keduanya tengah sedang dalam proses perceraian.

"Mungkin masih cinta Meggy," kata Kiwil dalam tayangan Brownies Trans TV, Selasa (12/5/2020).

Mengenai hal itu, Meggy Wulandari menegaskan bahwa dirinya sudah mantap untuk melepaskan Kiwil. Ia mengaku bahwa poligami bukanlah pilihannya meski hal itu menjadi bagian takdirnya.

Baca Juga:
Digombalin Abis, Ayu Ting Ting Masuk Kriteria Istri ke-3 Kiwil

''Melepaskan apa yg bukan milik ku karena sejatinya suami hanyalah bagian dari perhiasan dunia..Poligami bukanlah pilihan ku tp bagian hidup yg sdh jd takdirku yg harus aku jalani dan pernah jd bagian hidupku..,'' ujar Meggy Wulandari.

Meggy Wulandari (Instagram @meggywulandari_real)

Lebih lanjut, Meggy Wulandari mengaku bahwa keputusannya mengakhiri poligami ini akan membuatnya hidup lebih nyaman.

Meski ia tahu bahwa jika ikhlas dipoligami dijanjikan surga, namun hal itu tak menggoyahkan niat Meggy untuk bercerai dari Kiwil.

Baca Juga:
Kiwil Ogah Layangkan Talak, Sebut Meggy Wulandari Masih Cinta

Ia menegaskan tak ingin menyakiti hati wanita lain dan memilih untuk mendapatkan surga dengan cara yang lain.

''Mengakhirinya adalah keputusan ku yg aku rasa baik dan membuat hidup ku jauh lebih nyaman dan bisa tidur nyenyak tanpa memikirkan mengambil hak org lain atau menyakiti hati perempuan lain..walau aku tau jika semua bisa ikhlas hadiahnya adalah surga tp aku memilih utk mendapatkan Surga Nya ALLAH dgn cara yg lain bukan dgn cara itu..,'' tegasnya.

Meggy Wulandari. (Instagram/@meggykiwil)

Di akhir unggahannya, Meggy Wulandari sendiri sadar betul bahwa tidaklah mudah untuk menjadi seorang single parent. Namun ia percaya Tuhan akan memberikan pertolongan kepadanya.

Baca Juga:
Janji Kiwil Tak Dipenuhi, Alasan Meggy Wulandari Ngotot Minta Cerai

''Menjadi Single Parent bukanlah hal yg mudah saat dijalankan tp Ada ALLAH yg Maha Pengasih dan Maha Penyayang yg Maha Tau isi hati setiap hamba Nya krn ALLAH Maha Melihat dan Maha MendengarHappy Saturday,'' tutup Meggy Wulandari.

Load More