Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nafa Urbach. [Instagram]

Matamata.com - Nafa Urbach mengaku tidak akan menikah lagi setelah bercerai dari Zack Lee. Namun, ada satu pengecualian yang merupakan khayalannya.

Dia akan membuat pengecualian jika artis Korea idolnya, Hyun Bin tiba-tiba muncul dan melamarnya.

Bermula dari Titi Kamal yang terkejut mendegar keputusan Nafa Urbach untuk tidak menikah lagi. Dia menggoda sahabatnya itu dengan berandai-andai jika suatu saat bertemu laki-laki seperti di drama Korea.

Baca Juga:
Tak Mau Nikah Lagi, Nafa Urbach: Sampai Mati Sendiri Aja

"Tapi kalau di tengah di jalan lo ketemu Prince Charming gitu, kayak di drakor-drakor gitu?" goda Titi Kamal di channel YouTubenya, dikutip Minggu (17/5/2020).

Sontak Nafa Urbach menyebutkan nama laki-laki idolanya yang tak lain adalah artis Korea, Hyun Bin. Dia berseloroh akan membuat pengecualian untuk bintang Crash Landing on You itu.

Baca Juga:
Pedes Banget! Nafa Urbach Kritik Kualitas Sinetron Indonesia Sekarang

"Kalau Hyun Bin lain cerita ya boo," ujar Nafa Urbach terkekeh.

Hyun Bin [Instagram]

"Itu gimana tuh," timpal Titi Kamal.

Benteng pertahanan mantan istri Zack Lee itu pun runtuh. Jika seandainya berjodoh dengan Hyun Bin, Nafa Urbach memastikan tidak bisa menolak.

Baca Juga:
5 Seleb Cover Lagu Glenn Fredly, Nafa Urbach Turuti Permintaan Zack Lee

"Itu dia ya kadang-kadang kita berencana tapi kalau keadaan begitu kita enggak ngerti lagi, tiba-tiba Hyun Bin datang dalam hidup, waduh parah juga kan haha," imbuh Nafa Urbach tertawa lepas.

Banyak juga ya selebriti Tanah Air yang tergila-gila dengan Hyun Bin. Selain Nafa Urbach ada juga Tata Janeeta. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Viral Kabar Syeh Puji Nikahi Anak 7 Tahun, Nafa Urbach: Khawatir Dicontoh!

Load More