Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Momen manis kejutan Judika untuk istrinya, Duma Riris. (YouTube)

Matamata.com - Judika flashback menceritakan kisah cintanya dengan istrinya, Duma Riris Silalahi.

Judika bilang mulanya perasaan suka itu muncul saat dirinya mengisi sebuah acara dan di saat itu Duma menjadi MC.

Baca Juga:
Sedih! Judika Harusnya Manggung Bareng Didi Kempot Hari Ini

Mata Judika pun tak bisa jauh dari pandangan Duma Riris Silalahi, baginya ia sudah jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Dari awal (lihat) aku udah suka, kalau kata orang cinta pada pandangan pertama yah itu aku alami, aku lagi nyanyi di suatu acara, dia jadi MC. Terus dalam hati wah gila nih orang cantik banget terus aku tanya Silalahi, Pariban kan," cerita Judika di acara Okay Bos belum lama ini.

Usai turun panggung, Judika sempat lupa meminta nomor Duma Riris Silalahi. Akhirnya ia menyuruh sang manajer untuk mencari tahu kontak perempuan yang kini sudah menjadi istrinya itu.

Baca Juga:
Dinyinyiri usai Bikin BCL Nangis karena Lagunya, Judika Bilang Begini

Judika dan Duma Riris bersama dua anaknya. [Instagram]

"Tadinya nggak percaya diri bisa dapat, aku abis nyanyi kan terus aku turun, aku bilang manajer, mintain nomornya karena aku nggak sempat minta. Terus dari atas panggung teriak-teriak terus dari situ tuh jodoh kayaknya, ngasal tuh karena nggak tahu ya, manajer aku juga nggak terlalu dengar, tapi bisa tepat," tutur Judika.

Judika pun mencoba menghubungi Duma Riris Silalahi sejak itu. Sayangnya orang tua Duma Riris Silalahi yang awalnya senang dengan dirinya mulai membencinya hingga tak merestui hubungan mereka.

"Nah karena suka, aku teleponin, ya gitu tapi nggak disukai orangtua, tapi yang jelas aku suka sama dia, cewek yang fighting spiritnya sama kayak aku. Nggak gampang kan, apalagi dia Puteri Indonesia," ujarnya.

Baca Juga:
Nama Judika Terseret Kasus Investasi Bodong MeMiles, Ini Penyebabnya

"Kalau fight cuma satu orang nggak bisa, ngalamin sakit bareng, diteror bareng, ujungnya kita bilang kalau Tuhan ngasih jalan akan dibukain kalau nggak akan ditutup, eh ternyata dibuka," tambah Judika.

Kini pasangan yang menikah tahun 2013 itu telah dianugerahi dua orang anak yang diberinama Cleo Deomora Boru Sihotang dan Judeo Volante Sihotang.

Langgeng terus sampai maut memisahkan Judika dan Duma Riris.

Baca Juga:
6 Tahun Jalani Pernikahan, 5 Potret Judika dan Duma Riris yang Tetap Mesra

Load More