Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ivan Gunawan. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Melalui akun postingan Instagramnya pada 16 Mei 2020,  Ivan Gunawan mengaku bersedia membantu para desainer lainnya untuk berjualan baju lebaran.

Di situ, Ivan Gunawan mengatakan kalau akan membantu mempromosikan baju mereka yang sudah terlanjur membuat pakaian koleksi Idul Fitri.

Baca Juga:
Bagikan Style Liburan usai Corona Selesai, Ivan Gunawan Diketawain Netizen

"Sahabat designer ku .... kabarin aku yah .... kirim materi jualan kalian pluss caption ... nanti aku bantu post," kata Ivan Gunawan.

Host Brownis ini meminta kepada teman-temannya itu agar tidak sungkan. Pasalnya, Ivan Gunawan mau membantu penjualan mereka di tengah adanya pandemi virus corona atau COVID-19 ini.

Mantan kekasih Rossa ini berharap siapa tahu saja dengan jumlah followersnya yang mencapai 21 juta itu bisa membantu penjualan.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Sebut Ayu Ting Ting 'Keluarga Gunawan', Fix Jadian?

"Lumayan loh masih ada satu minggu menuju Hari Raya," sambungnya.

Postingan Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Tak menunggu lama unggahan Ivan Gunawan ini pun langsung dibanjiri komentar positif netizen. Mereka mangaku salut dengan kebaikan hati Ivan Gunawan.

"Berkah selalu ganteng," kata @happysalma di kolom kometar.

Baca Juga:
Tak Hanya Peyek, Kini Ivan Gunawan Jualan Kopi

"Masya Allah masya Allah bener-bener hatinya mulia @ivan_gunawan makanya rezekinya nggak habis-habis dateng darimana aja, barokkah selalu Igun," timpal @rya_baraba.

"Semoga berkah kak Ivan membantu sesama," imbuh @kyagus.

(Sumarni)

Baca Juga:
Dibongkar Ivan Gunawan, Diam-diam Ruben Onsu Punya Helikopter Pribadi

Load More