Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dinar Candy (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Lebaran sebentar lagi tiba. Momen setahun sekali ini dimanfaatkan sebagaian besar orang untuk berkumpul bersama keluarga, termasuk untuk DJ seksi Dinar Candy

Dinar Candy sepertinya mau pulang kampung nih. Menariknya, dia terang-terangan sedang mencari cowok sewaan untuk gandengan lebaran. Hal tersebut lantaran dirinya tak ingin ditanya-tanya mengenai pernikahan. 

Tak main-main, dalam pengumumannya Dinar Candy juga sudah mencantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi jika berminat.

Baca Juga:
Dicibir Pencitraan Pakai Hijab saat Ramadan, Dinar Candy: Terus Harus Seksi

"Dicari cowok sewaan buat lebaran, buat dibawa pulkam, sehat jasmani dan rohani, biar nggak ditanya mana calonnya," tulis Dinar Candy di Instagram, Jumat (15/5/2020).

Dinar Candy (Instagram)

Dinar Candy mengaku malu setiap pulang kampung selalu sendiri tanpa ada kekasih atau calon suami. Pasalnya, hampir semua temannya yang seumuran sudah memiliki anak.

"Kalau ada tolong ya, soalnya malu kalau pulkam nggak bawa calon, teman-teman di kampung sudah punya anak 2 masalahnya, balik single kan syedihh," katanya.

Baca Juga:
Mau Pulkam, Dinar Candy Cari Cowok Sewaan

Dinar Candy (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Sebelumnya, keinginan untuk segera menikah juga diungkapkan Dinar Candy. Bahkan jika ada laki-laki yang melamar dalam waktu dekat, dia berjanji tidak akan menolak. 

Gimana menurutmu Dinar Candy cari cowok sewaan? (Evi Ariska)

Baca Juga:
Bikin Konten YouTube Pakai Kerudung, Dinar Candy Curhat Sepi Penonton

Load More