Sule [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Sule tetap menyanjung almarhumah Lina Jubaedah meski keduanya telah bercerai. Hal tersebut diungkapkan Sule dalam sebuah acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Siyap Bos.

Saat itu Sule ditunjukkan foto Lina Jubaedah. Dia pun mengatakan bahwa Lina Jubaedah adalah sosok yang luar biasa dan saat masih hidup bersama, Lina banyak memberinya kebaikan. 

Baca Juga:
Ibu Raffi Ahmad Ternyata Sering Kirim Makanan ke Sule, Cie Makin Deket nih!

"Mamahnya anak-anak (Lina Jubaedah) itu luar biasa. Karena gue tuh diajarkan orangtua melihat manusia itu jangan hanya dengan satu kejelekan," kata Sule dalam acara Okay Bos beberapa waktu lalu.

"Satu kejelekan nggak akan bikin semua kebaikannya hilang, tapi yang dilihat kebaikannya. Dia sudah memberikan anak-anak yang hebat buat gue," lanjutnya lagi.

Rizky Febian dan orangtuanya, Sule serta Lina Jubaedah [Instagram/@rizkyfbian]

Usai bercerai sampai Lina Jubaedah meninggal dunia di awal tahun 2020, Sule hanya tinggal bersama anak-anaknya. Anak-anak adalah hal yang tak ternilai harganya bagi Sule. 

Baca Juga:
Sule dan Anak-anak Remake Foto Jadul, Netizen Soroti Aksi si Bontot Diusir

"Anak-anak itu segalanya lah bukan hanya harta dan lain-lain sekalipun nyawa untuk anak-anak aku korbankan," tutur Sule.

Diketahui, Lina Jubaedah dan Sule resmi bercerai pada September 2018 .Dua tahun kemudian, pada awal 2020 Lina Jubaedah meninggal dunia karena sakit darah tinggi dan tukak lambung.

Sule kerap digosipkan dengan beberapa perempuan usai bercerai dari Lina. Namun hingga kini Sule masih betah menyandang status dudanya. 

Baca Juga:
Nyatakan Cinta ke Sule, Chika Jessica Sedih Ditolak

Load More