Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bio One Dan Beby Tsabina. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Lama main kucing-kucingan, Beby Tsabina akhirnya mengakui sudah berpacaran dengan Bio One. Pada Ferry Maryadi, dia mengungkapkannya di vlog "Ferry Maryadi Kedatangan Tamu Cantik (Beby Tsabina)" yang diunggah Senin (18/5/2020).

"Iya (pacaran), sudah pada tahu kayaknya," kata Beby Tsabina malu-malu.

Baca Juga:
Dipasangkan dengan Beby Tsabina, Bio One: Menyenangkan

Beby Tsabina lalu bercerita awal mula kenal Bio One. Ia rupanya sudah bersahabat lama via online dengan mantan kekasih Anya Geraldine itu.

"Aku kenal dia duluan sebelum kenal Om Ferry. Waktu itu aku masih di Aceh. Kenal dari online friend gitu. Terus baru ketemu pas sudah di Jakarta di sinetron gitu. Dari umur aku 13 tahun kenal," ungkap Beby Tsabina.

Sebelum dengan Bio, Beby Tsabina juga mengaku belum pernah berpacaran. Saat ditanyai alasan kenapa menyukai Bio One, Beby menyebut bukan karena tampan.

Baca Juga:
Go Publik, 5 Potret Mesra Beby Tsabina dan Bio One yang Bikin Baper

"Kenapa kamu mau sama Bio? Ganteng pasti iya," tanya Ferry Maryadi.

"Aku malah nggak lihat dia ganteng awalnya om, serius. Aku awalnya nggak suka, bukan tipe aku gitu saja kali ya," ujar Beby Tsabina tertawa.

Bio One Dan Beby Tsabina. (Suara.com/Evi Ariska)

"Cuma salah satu yang aku suka dia dewasa banget, terus aku lihat ketulusan dia," lanjutnya.

Baca Juga:
Malu-Malu Kucing, Bio One dan Beby Tsabina Akhirnya Akui Tengah Dekat

Menurut Beby Tsabina, Bio One bukan seperti cowok seusianya. Diakuinya sosok yang mengayomi melekat pada diri lawan mainnya di film Rentang Kisah itu. 

"Umur dia 22, cuma dia beda dari temanku yang lain. Kan ada temanku yang sama usianya, tapi dia kaya ngayomi gitu dewasa," kata Beby.

Cie, Beby Tsabina pacaran dengan Bio One nih. [Evi Ariska]

Load More