Linda Rahmadanti | MataMata.com
Meggy Wulandari, istri kedua komedian Kiwil. [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Meggy Wulandari mengimbau kepada Kiwil untuk diam dan tak lagi mengumbar perihal rumah tangganya di depan publik. 

Menurut Meggy, apa yang diucapkan Kiwil berbeda dengan kenyataan selama ini. 

Baca Juga:
Ogah Dipoligami Kiwil, Meggy Wulandari: Aku Ingin Surga dengan Cara Lain

"Stoplah bicara di media soal kemunafikan dan cari alasan karena Meggy mau jadi bapak dan ibu buat anak-anaknya dan nggak mungkin dalam 1 rumah ada 2 bapak. Faktanya selama ini aku diposisikan seperti itu karena keadaan ini dan ALLAH saksinya," tulis Meggy Wulandari di Instagram, Selasa (19/5/2020).

Menurut Meggy, Kiwil tak perlu bersandiwara ke publik seolah-olah menjadi orang yang tersakiti. Sudah cukup dia menahan rasa sakit dengan di cap sebagai perebut suami orang alias pelakor selama ini.

Kiwil dan istri, Meggy Wulandari [Instagram]

"Nggak perlu lagi bicara banyak makin terlihat dzolim karena faktanya dunia ini tau aku si pelakor ini yang berjuang untuk diri ku dan ke 3 anak-anak aku dan ini adalah amanah ALLAH yang mana ini anak-anak kamu darah daging kamu," ucapnya.

Baca Juga:
Digombalin Abis, Ayu Ting Ting Masuk Kriteria Istri ke-3 Kiwil

Tak sanggup berkata-kata lagi, Meggy Wulandari berharap kebenaran akan terbongkar.

"Kita lihat tangan ALLAH bermain kita lihat kuasa ALLAH. Semoga bulan yang penuh berkah ini akan ada kebaikan untuk Aku dan ke 3 anak-anak ku. Aammiin yaa rabb," tuturnya.

Seperti diketahui, sejak kembali rujuk dengan Kiwil pada 2013, Meggy Wulandari memutuskan untuk mengajukan permohonan cerai.

Baca Juga:
Kiwil Ogah Layangkan Talak, Sebut Meggy Wulandari Masih Cinta

Sebab, Meggy merasa Kiwil mulai sulit diajak berkomunikasi dan tak ada lagi waktu untuk dirinya dan anak-anak. Ia juga mengaku tak kuat dipoligami. (Evi Ariska)

Load More