Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kalina Oktarani. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kalina Oktarani belum lama ini menyinggung tingkah sebagian orang yang masih ngeyel keluar rumah di tengah pendemi virus corona. Apalagi bukan untuk hal penting melainkan beli baju lebaran.

Seperti diketahui, beredar sebuah foto pusat perbelanjaan ramai dikunjungi orang yang ingin beli baju lebaran.

Melalui postingan di akun Instagramnya, mantan istri Deddy Corbuzier ini pun menulikan kalimat sindiran menohok.

Baca Juga:
Karena Corona, Resepsi Pernikahan Kalina Oktarani Ditunda

"Senyumin aja. Buat mereka yang lebih mentingin baju lebaran daripada kesehatan," tulis ibu Azka Corbuzier ini sambil mengunggah foto tersenyum.

Kalina Oktarani. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Di captionnya pun ia menambahkan beberapa hashtag salah satunya Indonesia Terserah. Kata-kata yang muncul setelah banyak beredar tingkah warga +62 yang masih suka membuat keramaian dan kumpul-kumpul di tempat umum.

Selain itu, ia juga menulikan rindu pada sang anak serta sahabat-sahabatnya untuk melakukan aktivitas nongkrong bersama.

Baca Juga:
Dikabarkan Nikah Ketiga Kalinya, Intip Potret Kalina Oktarani Pamer Cincin

Beberapa netizen pun senada dengan Kalina Oktarani mengetahui fakta masih banyak orang yang mengabaikan imbauan pemerintah.

"Saya juga sedih mbak..Giliran buat belanja sembako katanya gak ada duit, bela-belain ngarep bantuan pemerintah, giliran ada duit sedikit, eh malah dipake buat beli baju dan sepatu baru," ungkap seorang netizen.

Baca Juga:
5 Potret Mesra Kalina Oktarani dan Mantan Pengacara Kasus Ikan Asin

"Aku juga heran.. giliran gak dapet bantuan sembako dr pemerintah pada koar-koar gak bisa makanlah, gak bisa cari duit lah.. ehh mepet lebaran masih aja kepikiran belanja baju lebaran.. daaann ada duit buat belanja.. nah looo," timpal netizen lain ikut miris.

"Sedih kami sebagai nakes," curhat lainnya.

Baca Juga:
Viral Selebgram Ngatain Netizen Miskin, Kalina Oktarani: Miris!

Load More