Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jessica Iskandar. (Matamata.com)

Matamata.com - Jessica Iskandar ikut memberikan tanggapannya mengenai hastag Indonesia Terserah yang sedang hangat. 

Ia berpendapat bahwa semua orang harus memiliki empati kepada para tenaga medis yang berjuang di garda terdepan melawan wabah virus corona. 

Seperti diketahui, hastag Indonesia Terserah menjadi populer setelah sebagian masyarakat Indonesia seolah tak peduli lagi dengan pandemi virus corona. Hal itu terlihat dari berjubelnya orang-orang di Bandara, hingga berkumpul ketika penutupan McDonald's di Sarinah.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Juga Disebut Wanita Beragenda, Kenapa nih?

Richard Kyle dan Jessica Iskandar [Evi Ariska/Suara.com]

"Sebenarnya aku bisa merasakan. Mungkin mereka (tim medis) kerja 24 jam atau nggak pulang kerumah dan stay di rumah sakit dan jauh dari keluarga," ujar Jessica Iskandar, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2020).

"Mereka sudah bersumpah membantu masyarakat sehat kembali. Tapi kita bukan dokter dan harus punya empati. Dokter sudah berkorban banyak untuk masyarakat. Kenapa masyarakat diminta pemerintah untuk di rumah, nggak stay di rumah aja," sambung Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Dandan Menor 'Goyang Mama Muda', Jogetan Jessica Iskandar Jadi Gunjingan

Mendekati Idul Fitri, Jessica Iskandar pun meminta masyarakat untuk tidak ke pasar atau mall hanya untuk membeli kebutuhan lebaran. Karena hal demikian membuat peluang penularan virus corona semakin besar.

"Mungkin dia bisa jadi di jalan menularkan corona ke orangtua atau ke orang lemah. Kan bisa saja terjadi. Jadi mudah-mudaham kesadaran dan tolong menolog harus dijalani," tutur Jessica Iskandar. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Lulus saat PSBB, Anak Jessica Iskandar Wisuda di Pinggir Kolam Renang

Load More