Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya difitnah tak membayar THR kepada karyawan. Tudingan tersebut awalnya dilontarkan oleh salah satu netizen lewat DM.

''THR karyawan woi bayar,'' ujar akun tersebut.

Rachel Vennya sendiri mengatakan bahwa dirinya sudah melunasi THR para karyawannya. Ia juga mengaku sudah beberapa hari mendapatkan fitnahan serupa.

Baca Juga:
Isu Naysilla Mirdad Bakal Mualaf, Viral Rachel Vennya Cicipi Oreo Supreme

''Bangun-bangun dapat DM kayak gini semua, dari kemarin gue dan keluarga diomongin macem-macem fitnah dari sumber gak jelas, anonymous dan gak penting jadi oke gue diem aja. Tapi karena ini menyangkut perusahaan. THR karyawan STG sudah dilunaskan semua oleh Niko, tinggal nunggu di tangan masing-masing,'' jelas Rachel Vennya.

Rachel Vennya difitnah tak bayar THR (Instagram @ifotainment)

Ia juga mengajak semua orang untuk menghindari julid saat Ramadan.

''Dah yuk puasa berhusnudzon sama orang, hindari julid tetap positif thinking, doakan akuh sabar guys,'' pungkasnya.

Baca Juga:
Menu Camilan Berbuka, Cobain Resep Bakwan Crispy ala Rachel Vennya!

Tak hanya difitnah soal THR, anak Rachel Vennya juga kena body shaming. Akun tersebut mengirim DM kepada Rachel Venya dengan nada ngegas.

Bahkan ia juga ngatain anak Rachel Vennya susah mingkem.

Potret kompak Rachel Vennya dan ibunda. (Instagram/@vienstasman)

''Udah diingetin tuh terimakasih woi! Bukan malah bales pake sindiran lo yang nyinyir ini. Dasar mulut nyinyir, sok bijak tapi balesannya NYINYIR. Sama tuh sama mula lo! Muka nyinyir, mulut nyinyir dobleh, susah mingkem ya? Pantes anak-anak lo ngikutin lo yang satu bibirnya dower gabisa mingkem, yang satu matanya melotot mulu kaya emaknye hahaha. Dasar lo orang yang gamau terima masukan dari orang! Selalu dibalas dengan nyinyiran mulut lo stupid!,'' paparnya.

Baca Juga:
Sultan Bener! Rachel Vennya Makan Oreo Supreme yang per Kardus Rp 97 Juta

Menanggapi hal itu, Rachel Vennya memilih untuk bersikap santai. Ia mengaku sudah biasa menpadatkan DM semacam itu.

''Dapat DM kayak gini pun sudah biasa. Sekarang kayak udah mati rasa diomongin begini. Mungkin karena keseringan dogosipin aneh kali ya. Hidup gue konspirasi bak Marilyn Monroe wkwkwk,'' timpal Rachel Vennya.

Load More