Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kiwil dan Meggy Wulandari (Instagram @meggykiwil)

Matamata.com - Dipertemukan di acara Rumpi yang disiarkan live pada hari ini, Kamis (21/5/2020), Kiwil dan istri keduanya, Meggy Wulandari terlibat cekcok.

Awalnya, Meggy mengaku tengah membatasi untuk bertemu Kiwil karena tak ingin auratnya dilihat. Dalihnya, mereka sedang dalam proses cerai di pengadilan.

Kiwil dan istri, Meggy Wulandari [Instagram]

"Memang aku selama 2 bulan ini membatasi sama mas Kiwil. Sama anak-anak juga aku jujur kayak semalem (anak ngomong) 'video call dong', 'besok aja ya (Meggy bilang)' begitu. Karena aku sudah mulai nggak mau dilihat auratku sama mas Kiwil," ujar Meggy di acara tersebut.

Baca Juga:
Meggy Wulandari Tak Kuat Dicap Pelakor Karena Nikahi Kiwil

Sontak, Kiwil menanggapi pertanyaan Meggy Wulandari. Menurutnya pernyataan Meggy tak masuk akal. Kata Kiwil, Meggy takut auratnya dilihat, tetapi aktif di media sosial.

"Dia nggak mau auratnya sama Kiwil, tapi bikin sosmed, saya bilang apa bedanya aku sama yang lain. Terlalu munafik kalau yang ini. Sudah lah berhenti sama kemunafikan yang begitu," sahut Kiwil.

Kiwil (Suara.com/Ismail)

Lebih jauh, Kiwil meminta istri keduanya itu untuk berkata jujur. Jika memang tak mau bertemu, tak usah membawa-bawa persoalan aurat.

Baca Juga:
Ogah Dipoligami Kiwil, Meggy Wulandari: Aku Ingin Surga dengan Cara Lain

"Ngomong aja sudah jujur nggak mau ketemu papa, sudah gitu aja, nggak usah bahasanya di perhalus 'saya benci sama kamu' gitu aja sudah kelar," tegas Kiwil.

Kiwil bersama dua istrinya, Meggy Wulandari dan Rochimah. (Instagram)

"Nggak benci juga, cuma aku lagi nggak mau aja (ketemu)," balas Meggy.

"Jiwa perempuan saya paham. Lagi enek lah," timpal Kiwil.

Baca Juga:
Digombalin Abis, Ayu Ting Ting Masuk Kriteria Istri ke-3 Kiwil

Fyi, Meggy Wulandari memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai Kiwil dengan alasan susah diajak komunikasi lagi. Pun ia mengaku tak kuat dipoligami. (Evi Ariska)

Load More