Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari. [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Selain sudah tak bisa komunikasi dengan baik dan juga tak cinta lagi, alasan Meggy Wulandari menggugat cerai suaminya, Kiwil, karena jengah dicap pelakor. Seperti diketahui, Meggy Wulandari adalah istri kedua Kiwil.

Hal ini diungkap Meggy saat jadi bintang tamu Rumpi, Kamis (21/5/2020). Dia lebih dulu ditanya oleh sang host, Fenny Rose.

"Apa yang buat berubah perasaannya? Apa karena suka dihujat sebagai pelakor kah?" tanya host tayangan Rumpi, Fenny Rose.

Baca Juga:
Cekcok dengan Istri Kedua di Acara TV, Kiwil: Terlalu Munafik

"Salah satunya itu," jawab Meggy Wulandari.

Kiwil dan Meggy Wulandari (Instagram @meggykiwil)

Dengan melayangkan gugatan cerai, Meggy Wulandari mengaku jadi lebih tenang. Dia tak perlu lagi merasa takut akan menyakiti hati istri pertama Kiwil, Rochimah dan dicap sebagai pelakor.

"Lebih tenang, karena dengan aku sendiri aku tidak perlu merasa ketakutan. Ketakutan menyakiti hati perempuan lain ya kan. Aku tidak perlu dihujat lagi dan merasa bersalah," ujar perempuan berhijab ini.

Baca Juga:
Meggy Wulandari Tak Kuat Dicap Pelakor Karena Nikahi Kiwil

Meggy Wulandari. (Instagram/@meggykiwil)

Kekinian, Meggy lebih luluasa menjadi dirinya sendiri. Dia tak sanggup lagi menjalani pernikahan poligami.

"Aku bisa jadi diriku sendiri, aku bisa lebih tenang. Aku akan mencari surgaku dan jalanku sendiri, nggak harus dengan cara ada suami atau poligami aku nggak bisa," kata Meggy Wulandari.

Sebelumnya, Meggy Wulandari pernah menggugat cerai Kiwil. Namun keduanya rujuk kembali. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Ogah Dipoligami Kiwil, Meggy Wulandari: Aku Ingin Surga dengan Cara Lain

Load More