Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mimi Peri. (Instagram/@mimi.peri)

Matamata.com - Heboh video Sarah Salsabila atau Sarah Keihl rupanya membuat selebgram Mimi Peri punya ide kreatif kocak. Pria pemilik nama asli Ahmad Jaelani ini membuat video parodi dengan gaya ala Sarah Salsabila.

Dalam video tersebut, Mimi Peri tampil bak perempuan. Mengenakan wig panjang dan daster bunga-bunga, Mimi Peri menyilangkan kakinya. Dengan gaya khasnya, Mimi Peri mengaku prihatin dengan kondisi saat ini akibat virus corona.

Baca Juga:
Chat Pribadi Sarah Keihl Terbongkar, El Rumi Kena Bogem Tinju

Mimi Peri kemudian menyampaikan maksudnya, untuk melelang keperawanannya.

"Buat kalian semuanya, apa yang aku ambil ini adalah keputusan terberat dalam hidup aku. Mungkin buat orang lain tidak bisa melakukan itu, apalagi aku masih perawan. Aku berat banget ambil keuputusan ini. Dan ini tidak mungkin sepanjang sejarah hidup aku melakukan ini. Aku mau melelang keperawanan aku sebesar, Rp 2 miliar," kata Mimi Peri.

"Buat kalian yang sanggup, kalian bisa DM, bisa komentar. Dan ini mungkin ini bisa membantu aku untuk bertahan hidup di kayangan. Buat kalian semua, keperawanan aku yang legit dan manja ini kalian bisa rasakan, kalian bisa utik-utik, kalian bisa menerima keputusan aku yg bisa berat ini," sambung Mimi Peri.

Baca Juga:
Sahabat Dekat Sarah Keihl, Dukungan Ranty Maria Bikin Netizen Riuh

Mimi Peri [Instagram]

Video parodi Mimi Peri soal lelang keperawanan pun mendapat banyak tanggapan dari netizen. Followers Mimi Peri pun ramai-ramai berkomentar dengan ungkapan yang menggelikan.

"Hahahaha, terserah Mimi saja mau buka harga berapa aku siap mi. Yang penting dijamin legit bener ya," komentar seorang netizen.

"Jangan dilelang mi. Apa gunanya aku jagain selama ini? hmm," ujar netizen lain dengan emoticon sedih.

Baca Juga:
Heboh Sarah Keihl Lelang Keperawanan, Tanggal Cantik Mona Ratuliu Lahiran

"Mimi kamu kok lucu bangeetts sih akutu gemes pengen nguncir rambut panjangmu dengan pita yang yang banyak dan yang lucu-lucu," timpal akun lain.

Sarah Salsabila (Instagram @sarahkeihl)

Sebelumnya, selebgram Sarah Salsabila sempat bikin geger gara-gara membuat video lelang keperawanan. Aksinya itu dilakukan demi untuk membantu melawan penyebaran virus corona.

Namun setelah video itu viral, Sarah Salsabila menghapus video tersebut. Ia juga kemudian mengaku meminta maaf karena tak menyangka kalau videonya akan menjadi viral.  (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Kadung Viral Lelang Keperawanan, Sarah Keihl Putuskan Rehat dari Sosmed

Load More