Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Daniel Mananta (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Salah satu artis yang tertutup soal kehidupan rumah tangganya adalah Daniel Mananta. Host Indonesian Idol ini pun sedikit berbagi cerita mengenai alasan tidak mempublikasikan istri dan dua anaknya pada Luna Maya

"Berapa tahun lu menyembunyikan pernikahan?," tanya Luna Maya secara tegas kepada Daniel Mananta di vlognya, Kamis (21/52020).

Daniel menjawab, "mungkin 7,5 tahun."

Baca Juga:
Posting Foto Jadul pas Jadi VJ, Gaya Rambut Daniel Mananta Jadi Omongan

Luna Maya pun terkejut mendengar jawaban tersebut. Ia lantas bertanya apa yang membuat Daniel Mananta memutuskan tak mempublikasikan keluarga, termasuk sang istri, Viola Maria

Daniel Mananta perkenalkan istrinya, Viola Maria di acara pernikahan Edric Tjandra dan Venny Chandra. (Instagram Daniel Mananta)

Konsekuensi Daniel Mananta sebagai figur pubik adalah salah satu alasannya. Dia tak mau keluarga ikut menerima konsekuensi disorot karena dirinya seorang artis.

"Publik boleh banget menghajar gue dan itu sudah biasa banget. Cuma gue nggak pengin itu terjadi sama istri dan anak-anak gue," jelasnya.

Baca Juga:
Daniel Mananta Syok, Vidi Aldiano Sempat Mau Bunuh Diri Belum Lama Ini

"Terus Viola (istri Daniel Mananta) lu bohongin apa sampai mau?," seloroh Luna Maya.

Istri Daniel Mananta, Viola Maria (ke-3 dari kiri) [Instagram/mrssitohang]

Daniel Mananta mengatakan kepada sang istri, "Di Indonesia, kami para selebriti jarang banget mengekspos kehidupan pribadi. Kamu mengerti kan?"

Sang istri pun hanya menyetujui apa yang dikatakan suaminya. "Oh, bener? Ya?," kata Daniel memperagakan perkataan sang istri.

Baca Juga:
Daniel Mananta Sebut Didi Kempot Sempat Galang Donasi Rp 7,6 M untuk Corona

Selain itu, jadi incaran pubik juga tak begitu disukai oleh Viola. Jadi hal ini pun sejalan dengan keputusan Daniel Mananta untuk tak terlalu menyorot kehidupan rumah tangganya.

Diketahui pernikahan Daniel Mananta dan Viola kini telah dikaruniai dua anak, Mila dan Noam. Sayang, Daniel tak pernah membagi potret bahagia keluarganya di media sosial karena alasan privasi. 

Bagaimana menurutmu? [Rena Pangesti]

Load More