Kamis, 16 Juli 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani : Jum'at, 22 Mei 2020 | 13:29 WIB

Matamata.com - Aktris dan model Karina Nadila sedang diselimuti kabar bahagia. Pada Agustus mendatang, dikabarkan Karina Nadila menikah dengan kekasihnya Rangga Prihartanto

Karina Nadila masih diliputi perasaan tak percaya saat menceritakan kilas balik proses dia dilamar. Sebab dia dilamar saat baru berpacaran lima bulan. Waktu itu, karina sampai menangis kehabisan kata untuk langsung menjawab.

"Jadi aku dilamarnya di bulan kelima (pacaran), sekarang udah setahun dua bulan pacaran. Alhamdulillah dia meyakinkan diri untuk melamar. Waktu dia ngelamar aku langsung yakin, tapi diem doang, diem dulu," kata Karina Nadila ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Gue yakin tapi langsung mikir 'ini ntar gue pulang ke rumah ngomong apa nih sama emak gue' waktu dia lamar nggak langsung jawab iya tapi itu karena gue mikir," ujarnya lagi.

Karina Nadila dan Rangga Prihartanto (Instagram/@karinadila8921)

Karina Nadila menangis saat itu saking tak bisa berkata-kata. Bahkan kekasihnya meyakinkan diri bahwa ia tidak ditolak.

"Jadi gue nangis pas (dilamar) itu, nangis happy, nangis mikirin adek gue, mikir gimana ngomong sama emak gue. Nangis karena aku tahu aku bakal punya kehidupan sendiri yang mungkin nggak akan bisa sering sama adek gitu," katanya.

Karina Nadila [Instagram/karinadila8921]

"Sampai dia tuh bilang 'iya kan?' 'Iya kan (diterima)? Pakai dong cincinnya', hahaha," lanjut Karina Nadila menirukan ekspresi panik kekasihnya kala itu.

Rencananya bintang film Imperfect itu melangsungkan akad nikah pada Agustus mendatang. Sementara resepsinya sendiri akan dilangsungkan paad bulan Desember menunggu seluruh keluarganya dari luar negeri kumpul. 

Duh, Karina Nadila dilamar sampai nangis nih. Semoga lancar sampai Hari H Karina Nadila. 

BACA SELANJUTNYA

Karina Nadila Siap Gelar Akad Nikah Agustus 2020